Kalah Dari Inter Milan Mourinho Semprot Wartawan

Kalah Dari Inter Milan Mourinho Semprot Wartawan

Kalah Dari Inter Milan Mourinho Semprot Wartawan – AS Roma harus kalah telak dari Inter Milan bersama skor 0-3 dalam sambungan Giornata ke-16 Minggu (5/12) dini hari WIB.  Pasca laga, Mourinho pun menumpahkan kekesalannya kepada wartawan.

Roma harus keok bersama tiga gol yang dicetak oleh Hakan Calhanoglu di menit ke-16. Edin Dzeko menggandakan keunggulan 8 menit berselang. Sementara Denzel Dumfries menambah derita I Lupi lewat golnya di menit ke-40.

Pasca laga, Mourinho menolak menjawab rentetan pertanyaan wartawan. PAITO WARNA SYDNEY Sebaliknya, ia justru menyindir para wartawan lantaran pekerjaannya telrlau mudah untuk bertanya agar mereka mendapat gaji yang lebih kecil dari para pelatih.

Kalah Dari Inter Milan Mourinho Semprot Wartawan

“Pekerjaan Anda jauh lebih mudah daripada kami, itulah sebabnya kita mendapat lebih banyak bayaran dari Anda,” katanya, layaknya dilansir Daily Mail. Mou pun jadi Inter lebih baik dari timnya dari beragam sisi.

“Inter lebih baik dari kami, pada hari yang baik. Inter secara objektif lebih baik dari kami. PREDIKSI TOGEL SYDNEY Ini jadi pertandingan yang sangat sulit malam ini dikarenakan sebagian pemain absen,” katanya.

“Mereka finis 29 poin di atas kita musim lalu. Kami mempunyai tiga kesempatan besar, dua di antaranya tercipta selagi kedudukan 0-0,” ungkap mantan juru taktik Chelsea itu.

Kekalahan Roma dari Inter mengakibatkan mereka tertahan di posisi enam klasemen selagi bersama koleksi 25 poin. Sementara Inter ada di peringkat dua bersama raihan 37 angka. Terdekat I Lupi dapat memainkan laga kelompok terkahir melawan CSKA Sofia di Bulgaria pada ajang Europa Conference League, Jumat (10/12) mendatang.