Kalah Dari Betis Xavi Malah Minta Fans Barcelona Bangga

Kalah Dari Betis Xavi Malah Minta Fans Barcelona Bangga

Kalah Dari Betis Xavi Malah Minta Fans Barcelona Bangga – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengklaim kecuali pecinta harus selalu bangga terhadap performa tim meski Barcelona harus keok berasal dari Real Betis di Camp Nou dalam lanjutan Jornada 16 LaLiga, Sabtu (4/12) kemarin bersama dengan skor 0-1.

Pada laga tersbeut, Barca harus keok berasal dari rivalnya via gol Juanmi di menit ke-76. Gol berikut sebabkan Xavi harus menderita kekalahan perdana sejak ia menunakgi tim lebih dari satu pas lalu. Sebelumnya, ia sempat mengantarkan tim menang dua kali dan sekali bermain imbang.

Meski baru saja kalah, Xavi menilai kecuali timnya tak pantas menerima kekalahan lantaran mereka bermain lumayan baik. Tak hanya itu, produktivitas tim yang baru mencetak 23 gol di ajang LaLiga merupakan yang paling rendah sejak th. 2003/04 lalu.

Kalah Dari Betis Xavi Malah Minta Fans Barcelona Bangga

“Ini memalukan karena kami tidak pantas kalah,” ucap Xavi terhadap sesi jumpa pers pasca-pertandingan, layaknya diwartakan Goal International. “Hari ini, kami tidak mempunyai keberuntungan layaknya yang kami mempunyai dikala melawan Villarreal.”

“Kami tidak mampu membiarkan gol layaknya gol yang membobol gawang, tapi sayang sekali kami kalah karena kami pantas menang. Saya pikir para pecinta dapat bangga bersama dengan tim. Kami memainkan babak kedua yang benar-benar bagus dan gol Betis datang dikala kami dalam suasana terbaik.”

Kekalahan tersbeut sebabkan Barcelona tertahan di peringkat 7 klasemen pas bersama dengan kokesi 23 poin. Sementara Real Betis naik ke peringkat tiga bersama dengan koleksi 30 angka. Terdekat, Blaugrana dapat berjumpa bersama dengan Bayern Munich dalam matchday terakhir Liga Champions. Kamis (9/12) mendatang.