Kabar Gembira Untuk Real Madrid Eden Hazard Sudah Kembali Berlatih

Kabar Gembira Untuk Real Madrid Eden Hazard Sudah Kembali Berlatih

Kabar Gembira Untuk Real Madrid Eden Hazard Sudah Kembali Berlatih – Real Madrid beroleh kabar gembira terbaru. Eden hazard diketahui udah menjadi berlatih kembali. Akan tetapi belum diketahui betul apakah ia bakal langsung ikut bertanding untuk Madrid di laga selanjutnya.

Real Madrid diketahui baru saja menjalani sesi latihan paling akhir kalinya di Valdebebas terhadap hari minggu kemarin. Tepat sebelum mereka melaksanakan perjalanannya ke Ukraina untuk bertanding di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk terhadap pertengahan minggu ini.

Sebagaimana diketahui, tim asuhan Carlo Ancelotti itu sesungguhnya belum memainkan pertandingannya sejak kekalahan melawan Espanyol terhadap 3 oktober lalu. Sementara pertandingan La Liga Santander hadapi Athletic Club harus ditunda kala waktu.

Kabar Gembira Untuk Real Madrid Eden Hazard Sudah Kembali Berlatih

Sementara itu, tersedia kabar baik termasuk yang harus diapresiasi karena Eden Hazard diketahui udah kembali ikuti sesi latihan bersama dengan tim. Setelah sempat absen karena mendapat cedera disaat membela timnas Belgia dalam pertandingan melawan Prancis di Liga Bangsa – Bangsa beberapa kala lalu.

Meski begitu, mantan penyerang Chelsea tersebut tetap harus berlatih dalam isolasi sendiri. Yang secara tidak langsung membatasi bahwa dirinya belum siap secara seluruhnya untuk membela Madrid di pertandingan berikutnya.

Kondisi ini sama seperti beberapa pemain lainnya yang termasuk diketahui berlatih sendiri. Seperti Dani Ceballos, Isco, dan Gareth Bale yang tetap harus berlatih di Gym.