Juventus Rasakan Hal yang Sama Dengan Real Madrid

Juventus Rasakan Hal yang Sama Dengan Real Madrid

Juventus Rasakan Hal yang Sama Dengan Real Madrid – Kepergian Cristiano Ronaldo dampak besar bagi mantan klubnya juga yang kini dirasakan oleh Juventus, hal senada yang dulu juga dulu dirasakan Real Madrid.

Juventus resmi berpisah bersama Ronaldo pada musim panas kemarin. Tidak dulu terpikirkan oleh raksasa Serie A jikalau kepergian CR7 membawa dampak besar bagi tim.

Bukan perkara materi saja, Juventus mengalami penurunan paito singapore performa tanpa Ronaldo khususnya di Serie A.

Tercatat klub asal Turin sementara ini terputus hanya delapan dalam klasemen sementara bersama 18 poin saja bersama baru capai 5 kemenangan dari 12 laga.

Dalam hal mencetak gol, Juventus juga kehilangan mesin gol dalam diri Ronaldo. Tercatat Klub besutan Massimiliano Allegri itu hanya mampu menyatukan 16 gol saja sejauh ini.

Juventus Rasakan Hal yang Sama Dengan Real Madrid

Catatan gol Juventus paling tidak baik jikalau dibandingkan bersama sembilan klub di posisi 10 besar. Bahkan jumlah gol Juventus tidak lebih baik dari Genoa yang tengah berada di ambang jurang degradasi.

Tanpa disadari, situasi susah Juventus juga dialami live draw singapore Real Madrid saat ditinggal Ronaldo pada 2018 silam.

Pada musim tersebut, raksasa La Liga berikut hanya mampu membuahkan paling banyak satu gol sampai pekan ke-11 La Liga 2018/19 sehabis pada tiga laga pertama mencetak 10 gol.

Beberapa kekalahan juga dirasakan Real Madrid pada periode tersebut. live draw sdy Salah satunya adalah sementara dihajar Barcelona 1-5.

Gelar juara juga gagal mereka dapatkan di musim pertama tanpa Ronaldo dan hanya finis di peringkat tiga. Beruntung mereka mampu tampil lebih baik di sisa musim bersama menjadi pencetak gol terbanyak kedua di lima besar.