Juventus Mulai Lakukan Pendekatan Dengan Agen Van de Beek

Juventus Mulai Lakukan Pendekatan Dengan Agen Van de Beek

Juventus Mulai Lakukan Pendekatan Dengan Agen Van de Beek – Juventus akhirnya mengawali pendekatan mereka terhadap pemain Man United Donny Van de Beek. Diketahui kalau raksasa Serie A selanjutnya udah laksanakan kontak dan komunikasi dengan agen pemain asal belanda tersebut.

Donny van de Beek udah formal menjadi bagian dari Manchester United live draw singapore sejak musim panas tahun 2020 lalu. Dan hingga kala ini ia justru muncul lebih banyak lewat pertandingan hanya dari bangku cadangan saja.

Situasi itulah yang sempat menghidupkan isu soal kepindahannya dari Old Trafford terhadap bursa musim panas kemarin. Namun mungkin selanjutnya wajib gagal setelah Ole Gunnar Solskjaer tidak mengimbuhkan ijin untuk terima tawaran apapun.

Juventus Mulai Lakukan Pendekatan Dengan Agen Van de Beek

Dengan dalih untuk menyusun projeknya di musim 2021 – 2022 ini. Meski begitu, live draw sdy bukannya mendapat keyakinan lebih untuk mengisi lini sedang Man United. Pemain asal Belanda itu justru wajib lewat musim ini dengan menjadi pemain cadangan saja.

Di segi lain, Juventus yang tetap tetap laksanakan perombakan di jaman live hongkong Masimilliano Allegri nampaknya jadi tertarik terhadap Van de Beek. Juve menyayangkan potensi sang pemain yang tidak cukup dimaksimalkan oleh setan merah.

Bahkan keseriusan si nona tua udah dibuktikan oleh sebuah laporan khusus. Yang menyebut bahwa Federico Cherubini yang merupakan direktur juve udah membuka percakapan lebih pernah dengan sang agen dari Van de Beek.