Juventus Lupakan Cristiano Ronaldo

Juventus Lupakan Cristiano Ronaldo

Juventus Lupakan Cristiano Ronaldo – Juventus memulai ada problem untuk menang di dua laga pertama Serie A 2021-2022. Il Bianconeri imbang 2-2 melawan Udinese dan di laga kedua secara mengejutkan kalah 0-1 berasal dari tim promosi Empoli.

Untuk kali pertama sejak musim 2015-2016 Juventus melalui dua laga pembuka tanpa kemenangan. Uniknya pelatih Juventus waktu itu sama dengan waktu ini: Massimiliano Allegri.

Di tengah kesulitan Juventus itu mereka termasuk baru saja ditinggal megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang telah tiga th. membela tim. Pemain berusia 36 th. menentukan ulang ke mantan klubnya Manchester United. hasil data togel

Ronaldosempat bermain waktu Juve imbang 2-2 melawan Udinese, tapi ia menyampaikan hasratnya untuk hengkang dan Juventus menghormatinya. Allegri meminta Juventus untuk segera meremehkan Juventus yang dibayar sebesar 20 juta euro lebih oleh United.

“Cristiano menggunakan tiga th. di Juventus, dia mencetak gol, keahlian yang dikuasainya, dia pemain yang luar biasa, tapi kami tidak bisa mengayalkan Ronaldo merasa sekarang,” tegas Allegri kepada DAZN.

“Saya miliki skuat yang bagus, kami hanya harus mengetahui bahwa kami tidak bisa hanya mendominasi tiap-tiap pertandingan. Kami harus bersatu dan ini dapat menopang kami untuk era depan. Saya tetap optimis.”

Juventus Lupakan Cristiano Ronaldo

Juventus mendominasi penguasaan bola 56 % dengan 18 tendangan (lima tepat sasaran), tapi sayangnya tidak tersedia yang berbuah gol, waktu Empoli mencetak gol berasal dari Leonardo Mancuso berasal dari tiga percobaan tendangan tepat sasaran. live draw singapore

Allegri menyoroti kurangnya kolektivitas bermain Juventus dan tidak amat mengandalkan kebolehan individu.

“Para pemain memulai dengan kuat, mereka kebobolan terhadap kekeliruan pertama waktu bermain, selanjutnya menjadi amat terburu-buru. Kami harus miliki kesabaran untuk menerimanya dengan tenang, bermain sebagai tim dan tidak coba merampungkan persoalan sebagai individu,” imbuh Allegri. live draw sdy

“Kami harus meningkatkan soliditas kami, tapi dua kekeliruan ini tentu dapat menguntungkan kami. Ini adalah skuad yang kuat, miliki nilai-nilai dan secara bertahap mereka dapat muncul.”

“Empoli meninggalkan banyak ruang di sayap, tapi perihal yang amat kami lakukan dengan tidak baik adalah kekeliruan teknis, gara-gara kami amat berantakkan.”

“Kami tidak bisa menganggap bahwa kami dapat memimpin dan mengendalikan tiap-tiap pertandingan, kami perlu ketenangan yang dimiliki tim hebat, mengetahui bahwa kami bisa membalikkannya,” urai dia.

Jeda internasional di depan mata dan Juventus dapat ulang bermain terhadap 12 September di laga tandang ke San Paolo, markas Napoli yang dilatih mantan pelatih Roma dan Inter Milan Luciano Spalletti.