JJuventus Kalahkan Sampdoria Dengan Skor Akhir 3-2

Juventus Kalahkan Sampdoria Dengan Skor Akhir 3-2

Juventus Kalahkan Sampdoria Dengan Skor Akhir 3-2 – uventus menjamu Sampdoria di dalam laga Serie A minggu (26/9). Di laga selanjutnya Juventus sukses mengalahkan Sampdoria bersama dengan kesusahan payah dan skor akhir 3-2.

Duel antara Juventus melawan Sampdoria di dalam laga live draw sgp Serie A yang dijalankan minggu (26/9) berjalan seru. Baik Juve dan Sampdoria saling mengejar skor, bakal tapi Bianconeri nampak sebagai pemenang bersama dengan skor akhir 3-2.

Si nyonya tua sendiri memang memimpin di babak pertama. Mereka sukses mencetak dua gol berasal dari Paulo Dybala di menit ke 10, dan tendangan penalty Leonardo Bonucci di menit ke 43.

Juventus Kalahkan Sampdoria Dengan Skor Akhir 3-2

Sementara Sampdoria hanya sukses mencetak satu gol di babak live draw hk pertama terhadap menit ke 44, yang menutup babak pertama bersama dengan skor 2-1.

Di babak kedua, Juve lagi lagi memberi tambahan skor dan jarak bersama dengan Sampdoria. Dengan gol berasal dari Manuel Locatelli di menit ke 57. Akan tapi Sampdoria belum menyerah untuk mengejar skor.

Terbukti di menit ke 83, Antonio Candreva sukses membobol live draw sdy gawang Juve dan menambah satu skor untuk Sampdoria. Sayangnya, gol selanjutnya terhitung jadi gol penutup di babak kedua.

Dengan demikian duel berakhir bersama dengan skor akhir 3-2. Dimana Juventus sukses mengalahkan Sampdoria