Juventus Ingin Pulangkan Pjanic

Juventus Ingin Pulangkan Pjanic

Juventus Ingin Pulangkan Pjanic – Juventus kabarnya tertarik memboyong ulang Miralem Pjanic berasal dari Barcelona. Si Nyonya Tua lebih-lebih siap menyodorkan Aaron Ramsey ke Blaugrana.
Laporan itu diungkap Calciomercato, yang menyebut Juventus idamkan memulangkan Pjanic ke Turin. Ramsey disiapkan raksasa Serie A sebagai alat tukarnya. live draw singapore

Pjanic sebenarnya ada masalah di Barcelona, sejak dibeli seharga 60 juta euro th. lalu. Gelandang Bosnia-Herzegovina itu cuma bermain 30 kali di semua kompetisi.

Sementara Ramsey termasuk ada masalah di Italia, sejak didatangkan terhadap 2019. Direkrut bebas transfer berasal dari Arsenal, gelandang Wales itu banyak diusik cedera, meski mampu tampil 65 kali dan buat 6 gol didalam dua musim pertamanya.

Niat Juventus memulangkan Pjanic, tak terlepas berasal dari cederanya Arthur. Gelandang asal Brasil, yang menjadi anggota berasal dari pertukaran Pjanic th. selanjutnya itu, kudu menepi beberapa bulan akibat cedera lututnya.

Sementara Barcelona sebenarnya hendak cuci gudang, supaya mampu mengumpulkan duit demi menggaji Messi. Dan Pjanic kabarnya siap dilepas Blaugrana, menghadirkan kesempatan buat Juventus.

Meski begitu, Barcelona tampaknya tak tertarik merekrut Ramsey. Sebab, gaji eks pemain Cardiff City itu termasuk lumayan tinggi, supaya selalu mampu menambah beban keuangan Barcelona jikalau diboyong ke Camp Nou. live draw sdy

Harga Pjanic Menuju Barcelona Sebelumnya Adalah

Juventus dan Barcelona udah menyepakati pertukaran Arthur Melo dan Miralem Pjanic. Kira-kira siapa yang akan diuntungkan, Bianconeri atau Los Cules?

Barcelona menyerahkan Arthur plus duit 10 juta euro. Arthur dihargai 75 juta euro. Sementara itu, Juventus merelakan kepergian Pjanic yang dihargai 65 juta euro plus bonus duit lebih kurang 10 juta euro.

Transfer itu udah rampung dan tiap-tiap pemain akan memperkuat timnya kala ini hingga akhir musim 2019/2020. Melihat sekilas, transfer ini pasti untung Juventus gara-gara Arthur baru berusia 23 tahun, lebih muda tujuh th. ketimbang Pjanic. live hongkong

Arthur Melo pasti miliki jaman depan yang cerah bersama dengan kemampuannya sebagai tidak benar satu gelandang top jaman depan . Sementara Pjanic diakui udah mulai melalui jaman keemasannya dan diperkirakan akan menurun di dalam 2-3 th. ke depan.

Tapi, apakah itu mampu menjustifikasi kebolehan sebenarnya ke-2 pemain itu? Dilansir Squawka, statistik Pjanic ternyata lebih baik ketimbang Arthur sejak musim 2018/2019. Musim selanjutnya adalah debut Arthur di Eropa bersama dengan Barcelona.

Arthur sebenarnya miliki akurasi passing lebih yahud ketimbang Pjanic, yaitu 92,68 prosen berbanding 90,47 persen. Tapi, dari aspek lain, Pjanic mengungguli Arthur meski faktanya dia bermain lebih sering.