Jurgen Klopp Konfirmasi Tambahan Kasus COVID di Liverpool

Jurgen Klopp Konfirmasi Tambahan Kasus COVID di Liverpool

Jurgen Klopp Konfirmasi Tambahan Kasus COVID di Liverpool – Kabar buruk datang dari Liverpool. Kali ini diketahui bilamana ada permasalahan COVID baru hadir dari skuat The Reds. Yang bisa jadi besar akan dominan pada pertandingan mereka berikutnya.

Liverpool memang sempat tidak diperkuat oleh Virgil van Dijk dan Fabinho dalam sejumlah minggu terakhir. Setelah pemain tersebut ditetapkan positif terpapar covid. Meski pemain asal Belanda tersebut sempat kembali bertindak dalam kekalahan kemarin dari Leicester City.

Masalah tidak selesai disitu, sebab Dilansir dari The Mirror. Jurgen Klopp pun telah mengkonfirmasi jelang pertemuannya di Liga Primer melawan Chelsea hari minggu ini. bahwa skuatnya merasakan tambahan permasalahan COVID baru di dalam skuatnya. Akan namun sang pelatih PREDIKSI TOGEL SYDNEY belum mau melafalkan siapa saja yang terkena virus tersebut.

“Saya tidak dapat mengatakan siapa yang positif terpapar COVID. Akan tetapi seluruh akan jelas dalam susunan pemain yang bakal bertanding besar,” Kata Klopp tidak mau melafalkan siapa saja yang terpapar COVID di skuatnya.

Jurgen Klopp Konfirmasi Tambahan Kasus COVID di Liverpool

Sang manajer pun sempat ditanyakan apakah dirinya akan mengerjakan penundaan sebab masalah tersebut. Namun kelihatannya Klopp sendiri masih optimis akan keterampilan skuatnya ketika ini.

“Ditunda? Belum pasti, tapi anda belum pernah mendapatkan urusan ini. ini lebih laksana hari biasa dimana staff berkurang. Kejadian ini laksana lotere,” Jawab Klopp ketika ditanya bisa jadi menunda pertandingan sebab kasus COVID.

Liverpool ketika ini melulu mempunyai 1 pertandingan di Liga Primer yang ditunda musim ini, dengan pertandingan boxing day melawan Leeds United yang tidak berhasil karna cedera dan virus yang melanda Yorkshire.

Untuk sekarang, The Reds masih sedang di belakang Chelsea PAITO WARNA SYDNEY dengan terpaut melulu 1 poin saja. Dan andai mereka sukses menang minggu ini akan menciptakan mereka naik ke urutan kedua.

Yang dapat mempertahankan kesempatan untuk dapat mengejar Manchester City yang masih kokoh menjadi pemuncak klasemen ketika ini. Sementara itu, Chelsea bisa jadi tidak bakal memainkan sebanyak pemainnya laksana Ben Chilwell yang mesti menjalani operasi lutut, serta Andreas Cristensen dan Reece James.