Jumlah Pemain PSKC Cimahi yang Akan Didaftarkan Untuk Liga 2 2021

Jumlah Pemain PSKC Cimahi yang Akan Didaftarkan Untuk Liga 2 2021

Jumlah Pemain PSKC Cimahi yang Akan Didaftarkan Untuk Liga 2 2021 – PSKC Cimahi dipastikan tidak akan mendaftarkan pemain dengan jumlah maksimal 40 orang, terhadap kala mengarungi persaingan Liga 2 2021-2022. Menurut asisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati, rencananya timnya cuma akan mendaftarkan sebanyak 30 berasal dari batas maksimal 40 pemain untuk berkompetisi. Saat ini, pihaknya tetap melacak tambahan pemain untuk isi sebagian kekurangan di timnya.

Posisi pemain yang dibutuhkan PSKC menurut Nurjati yakni data sdy gelandang serang dan sayap. Saat ini, tersedia sebagian pemain yang menekuni trial dan dipantau kualitasnya di dalam pertandingan uji cobalah di Tasikmalaya.

“PSKC mah paling daftarkan 30 pemain, gak akan full 40, jadi rencananya tiga hingga empat pemain lagi. Untuk posisi gelandang serang banyaknya serupa sayap satu itu paling,” kata Nurjati kepada m18euro2018.com, Rabu (16/09/21).

Jumlah Pemain PSKC Cimahi yang Akan Didaftarkan Untuk Liga 2 2021

Nurjati menambahkan, pemain yang ikuti seleksi diantaranya sempat memperkuat Martapura FC dan Semen Padang, tak hanya itu tersedia satu pemain naturalisasi yang coba peruntungannya. Meski begitu, ia tidak mengatakan nama pemain yang trial di PSKC. hasil data togel Sementara itu, tak hanya berburu pemain, PSKC Cimahi makin lama gencar buat persiapan diri untuk mengarungi persaingan Liga 2 2021-2022. Hal itu, disampaikan oleh Komisaris Utama PSKC Cimahi, Eddy Moelyo.

Menurut Eddy, sebagian persiapan untuk mengarungi persaingan Liga 2 2021-2022 yang udah dilakukan oleh timnya yakni menggelar pertandingan uji cobalah dengan sesama tim Liga 2 maupun Liga 3, diantaranya RANS Cilegon FC, AHHA PS Pati dan Persikota Tangerang.

“Persiapan kita makin lama gencar, salah satunya paito sgp uji coba, ujicoba udah lawan Persikasi, Depok, tempo hari Persikota, RANS udah AHHA PS Pati sudah,” kata Eddy kepada INDOSPORT.com, sebagian hari lalu.

Uji cobalah tersebut, tak hanya digelar di sekitar Bandung raya juga dilakoni oleh PSKC Cimahi di luar daerah layaknya kala ini si Tasikmalaya.