Julian Nagelsmann Sesalkan Kartu Merah Pavard

Julian Nagelsmann Sesalkan Kartu Merah Pavard

Julian Nagelsmann Sesalkan Kartu Merah Pavard – Pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann berkomentar berkenaan kartu merah yang didapatkan pemainnya, yakni Benjamin Pavard. Menurutnya pemain Prancis selanjutnya layak mendapatkan hukuman berasal dari wasit.

Keluarnya Pavard di babak pertama cukup merugikan DATA SIDNEY Bayern didalam sisa pertandingan. The Bavarian harus bermain lebih didalam sebab mereka kalah kuantitas pemain berasal dari lawannya, Greuther Furth.

Pavard dikeluarkan pada menit 43 sementara Bayern udah unggul 2-0 berasal dari klub promosi tersebut. Meski memenangkan pertandingan bersama dengan hasil akhir 3-1 Thomas Muller dan kawan-kawan cukup disulitkan sebab Furth berhasil gunakan kekurangan Bayern yang bermain bersama dengan 10 orang pemain.

Julian Nagelsmann Sesalkan Kartu Merah Pavard

Julian Nagelsmann tidak mampu menyembunyikan kekecewaannya hasil data togel pada bek Prancis tersebut. Ia melukiskan bahwa apa yang dijalankan Pavard bukanlah hal yang kudu dilakukan.

“Saya ingin ini cuma bakal jadi dua pertandingan (penangguhan). Saya pikir sliding tackle tidak mutlak diperlukan dan kami mampu mempertahankan keadaan bersama dengan lebih baik,” ungkap Nagelsmann.

Mantan pelatih RB Leipzig pun mengomentari bahwa apa paito sgp yang dijalankan anak asuhnya selanjutnya merupakan sebuah tindakan yang kasar. Kaki Pavard sangat naik dan hal itu tidak wajar untuk sebuah tekel yang aman dan ia layak mendapatkannya.

“Saya pikir itu kartu merah. Itu adalah tekel pada tendon achilles, yang kebanyakan bukan area yang baik untuk tekel,” pungkasnya. (ARI)