Julian Brandt Bayar Tuntas Kepercayaan Marco Rose

Julian Brandt Bayar Tuntas Kepercayaan Marco Rose

Julian Brandt Bayar Tuntas Kepercayaan Marco Rose – Pelatih DATA SIDNEY Borussia Dortmund, Marco Rose menantang pemainnya Julian Brandt untuk menaikkan diri berasal dari penampilannya. Rose berharap Brandt dapat menaikkan diri berasal dari dirinya selagi ini.

Rose menyaksikan tersedia banyak hal yang dapat ditingkatkan berasal dari kedisiplinan yang dimiliki Brandt. Ia berharap pemain Jerman dapat lebih terus menerus dan betul-betul di dalam setiap penampilannya.

“Saya berharap banyak berasal dari Jule – konsistensi, keberlanjutan, dan keseriusan di dalam permainannya,” ungkapnya.

Julian Brandt sendiri baru sembuh berasal dari cedera yang dialaminya. Ia sembuh bersama dengan cepat dan hal ini cukup baik untuk dirinya di dalam beri tambahan impresi kepada pelatih untuk mengembalikannya di line up dan Rose berharap Brandt dapat beri hasil data togel tambahan impresi sama di atas lapangan.

Julian Brandt Bayar Tuntas Kepercayaan Marco Rose

“Dia bekerja bersama dengan baik selama dia cedera. Sekarang dia harus laksanakan ini di lapangan.” Ungkap Rose.

Brandt dimainkan dikarenakan dua gelandang Mahmoud Dahoud dan Giovani Reyna tidak dapat tampil paito sgp dikarenakan cedera dan akumulasi kartu. Brandt isi lini tengah bersama dengan Jude Bellingham di pertandingan melawan Augsburg.

Brandt menjadi pahlawan kemenangan Borussia Dortmund bersama dengan penutup selagi melawan Augsburg. Ia melengkapi gol Raphael Guerreiro yang dibalas Andi Zeqiri di menit 35.