Josip Stanisic Ungkap Kegilaannya Terhadap Bayern Munich

Josip Stanisic Ungkap Kegilaannya Terhadap Bayern Munich

Josip Stanisic Ungkap Kegilaannya Terhadap Bayern Munich – Bek muda Bayern Munich Josip Stanisic terasa beruntung bisa bergabung bersama dengan Bayern Munich musim ini. Nama Stanisic terlihat di awal musim di mana Bayern sedang membutuhkan pemain data sgp di lini belakang dan ia segera dipromosikan sebagai bek profesional di skuad senior The Bavarian.

Pemain 21 th. mengenang era di mana th. selanjutnya ia tetap bermain di tim junior Bayern. Sementara selagi ini ia sudah berada bersama dengan skuad senior dan beroleh banyak kemajuan.

“Saya baru paham setahun yang selanjutnya bahwa saya bisa menjadi seorang profesional – dan bahwa saya sekarang sudah berhasil masuk ke skuat di sini di FC Bayern cuma berkembang didalam persiapan,” ungkapnya.

Ia terasa keberuntungan mendatanginya di awal musim lalu. Dengan banyaknya pemain nasional yang tetap belum bisa tampil, namanya pun melejit dan mendapat kepercayaan lebih berasal dari Julian Nagelsmann dan hal itu makin lama membuatnya yakin diri data sdy berasal dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

“Saya beruntung tetap tersedia beberapa pemain nasional yang absen didalam beberapa minggu pertama dan saya amat diizinkan bermain di tiap-tiap pertandingan uji coba. Ketika saya merasakan kepercayaan pelatih, saya paham bahwa saya bisa melakukannya di sini.” tambahnya.

Josip Stanisic Ungkap Kegilaannya Terhadap Bayern Munich

Pavard mengaku bahwa tersedia sosok yang menjadi panutannya di Bayern Munich selagi ini. Ia adalah pemain Prancis Benjamin Pavard yang merupakan pemain yang diakuinya amat berbahaya selagi ikut maju menyerang.

“Saat ini saya dapat mengatakan: Benji Pavard,” ungkap Stanisic: “Dia tetap sedikit lebih berbahaya daripada saya secara ofensif, namun tetap pas di belakang dan tersedia di sana karena dia mengakibatkan begitu banyak mtr. sepanjang pertandingan.” tambahnya.

Stanisic juga mengakui bahwa ia adalah penggemar data hk Bayern Munich di era keemasannya. Ia melekat beberapa poster pemain kesukaannya di tembok kamarnya lebih-lebih tidur diatas sprei bermotif Bayern Munich.

“seluruh ruangan saya penuh bersama dengan poster karya Franck Ribery, Arjen Robben dan Bastian Schweinsteiger. Dan pasti saja saya juga punya sprei Bayern – omong-omong, saya tetap memilikinya, namun tidak ulang dibuat.” pungkasnya bersama dengan bangga.