Joao Felix Legenda Portugal Beri Saran Penting ke Atletico

Joao Felix Legenda Portugal Beri Saran Penting ke Atletico

Joao Felix Legenda Portugal Beri Saran Penting ke Atletico – Legenda Timnas Portugal, Luis Figo menyarankan Atletico Madrid untuk memainkan Joao Felix di posisi yang pas fungsi memaksimalkan potensi juniornya tersebut.

Sejak singgah ke Atletico Madrid dua musim lalu, Felix diakui prediksi togel kerap kesusahan menemukan performa terbaiknya. Padahal sebelum saat memperkuat Los Rojiblancos, Felix memadai terlalu bersinar di Benfica.

Dua musim di Atletico Madrid, Felix baru mengepak 81 laga di lintas kompetisi. Ia mendulang 19 gol dan juga 9 assist bagi Los Colchoneros. Angka berikut terbilang minim mengingat sang pemain ada bersama dengan memecahkan rekor klub. Atletico mendaratkan Felix dari Benfica bersama dengan mahar 127 juta Euro fungsi menggantikan posisi Antoine Griezmann.

Jika dikomparasikan bersama dengan performa Felix di Benfica, sang pemain sesungguhnya tampil beringas. Ia dapat mendulang 20 gol dan juga 11 assist hanya dalam 43 laga. Masalah inkonsistensi Felix terhadap kelanjutannya membuat Atletico tak dapat konsisten prediksi hk mbah sukro mengandalkannya.

Joao Felix Legenda Portugal Beri Saran Penting ke Atletico

Mereka terhadap kelanjutannya mendatangkan penyerang lain macam Luis Suarez, Matheus Cuncha hingga memulangkan Antoine Griezmann fungsi mendompleng produktivitas tim. Soal langkah memaksimalkan juniornya, Figo pun mengimbuhkan saran kepada mantan rival klubnya itu.

“Joao memiliki kualitas yang luar biasa. Hal berikut bangbona hk dapat muncul sementara ia meraih pendekatan yang pas baik dari tim maupun pelatih. Sangat mudah memaksimalkan potensi Felix,” ungkap Figo dalam sebuah wawancara bersama dengan EFE, layaknya diwartakan Marca.

“Ia hanya wajib main di posisi yang tepat. Jika perihal berikut terwujud, mudah baginya untuk menunjukkan kualitas dan teknik-tekniknya,” malah mantan pemain Real Madrid itu.