Jika Pogba Tak Bermain Lagi Man United Tidak Rugi Apa-apa

Jika Pogba Tak Bermain Lagi Man United Tidak Rugi Apa-apa

Jika Pogba Tak Bermain Lagi Man United Tidak Rugi Apa-apa – Legenda Manchester United, Paul Scholes mempertanyakan jaman depan dari gelandang asal Prancis, Paul Pogba di Old Trafford, menyusul tampilan buruk sementara melawan Liverpool tadi malam.

Paul Scholes menegaskan kecuali Manchester United tidak bakal PREDIKSI TOGEL kehilangan apa-pun kecuali Paul Pogba tidak lagi bermain untuk mereka. Scholes mengecam Pogba yang Ia anggap memalukan setelah aksi horror nya tidak benar tumbang oleh Liverpool.

Diharapkan sanggup memutus tren negatif Setan Merah, Pogba justru harus terima kenyataan kecuali mereka dihancurkan The Reds dengan skor 0-5 di kandang sendiri. Pogba sendiri dinilai jadi tidak benar satu penyebab kekalahan United karena mendapat kartu merah sementara PAITO WARNA SYDNEY pelanggaran keras terhadap Naby Keita.

Sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer memainkan Pogba awal babak ke-2 untuk coba halangi kerapuhan yang berlangsung sepanjang babak pertama. Dalam situasi tertinggal 0-4, Pogba justru memperburuk keadaan, yang sebabkan Scholes mempertanyakan jaman depannya di Old Trafford.

Jika Pogba Tak Bermain Lagi Man United Tidak Rugi Apa-apa

Rumor soal kepergiannya dari Kota Manchester terus mengiringi kiprah Pogba sepanjang sebagian musim terakhir. Terlebih kini kontraknya bakal habis di tahun depan dan dilaporkan tetap menunda soal kontrak baru.

“Paul Pogba masuk ke lapangan untuk coba membantu tim dan mungkin dengan sedikit rasa hormat, coba menguasai bola, coba menunjukan betapa kuatnya dia di lini tengah,”ujar Scholes dilansir Goal.

“Kemudian dia harus keluar karena pelanggaran konyol. Kamu sekarang tertinggal 0-5 dengan sisa pemain saja. Kamu harus berpikir, kecuali Ole tetap jadi manajer disana, apakah kami bakal lihat Pogba berseragam United lagi?”

Scholes pun terasa kecuali karir Pogba sekarang lebih banyak dihiasi oleh berbagai masalah, baik di dalam maupun luar lapangan. Ia menilai Man United tidak bakal mengalami kerugian apa-pun kecuali memang Pogba tak bermain lagi. Scholes terasa apa yang dikerjakan Pogba sanggup merusak situasi area ubah tim.

“Dia sebabkan kekacauan dalam sebagian tahun terakhir. Semua Live Draw HK menyadari betapa bertalentanya Pogba. Semua orang percaya padanya, termasuk terhadap manajer. Mencoba untuk beri kesempatan dan membiarkannya dia jadi pemain sebelumnya,”ungkapnya.

“Tapi dengan semua keributan ini, belum tanda tangan kontrak, dan hampir mencegah klub untuk tebusan. Dia lalu keluar dan jalankan hal layaknya itu. Ini bukan tidak benar Ole, jangan tidak benar sangka. Tapi itu bagian yang hampir menyimpulkan Performa United sementara lawan Liverpool.

“Dengar, dia mungkin bakal bermain (lagi), bukan? Tapi aku pikir mereka tak bakal kehilangan apa-apa kalaupun tidak. Pogba miliki banyak peluang, terus menyebutkan kurang konsistensi, tetapi itu hanya kurang disiplin dan tidak menghormati manajer dan teman satu tim. Itu yang jalankan sekarang.”