Jelang Kontra Sampdoria Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Lini Tengah

Jelang Kontra Sampdoria Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Lini Tengah

Jelang Kontra Sampdoria Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Lini Tengah – Inter Milan memperoleh kabar baik dari lini tengah jelang melakoni laga pekan ke-3 Liga Italia yang bakal dilangsungkan pada, Minggu (12/09/21). Stefano Sensi yang pada mulanya dibekap cedera kini udah pulih dan siap mengawali pertandingan pertamanya setelah jeda internasional.
Dengan demikian, pelatih Inter Milan yaitu Simone Inzaghi dapat data sgp memperoleh tambahan amunisi di laga kontra Sampdoria. Dilansir dari Sky Sports Italia, Inter berpotensi memakai formasi 3-5-1-1 di dalam laga pekan ke-3 Serie A Italia.
Dalam formasi itu, Sensi dan Edin Dzeko bakal masuk di dalamnya sebagai starter layaknya yang mereka lakukan melawan Genoa pada laga pembuka musim ini.

Jelang Kontra Sampdoria Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Lini Tengah

Sementara itu, striker Argentina, Lautaro Martinez dan Joaquin data sdy Correa, sepertinya tidak bakal siap jadi starter. Pasalnya ke dua pemain itu baru saja kembali dari tugas membela timnas negaranya di Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Alexis Sanchez terhitung diragukan untuk tampil lantaran baru saja kembali dari cedera. Kondisi berikut mengakibatkan Stefano Sensi jadi kandidat terbaik untuk diturunkan Simone Inzaghi sebagai starter.

“Tidak apa-apa, sampai jumpa hari Minggu di Stadion,” tulis Stafeno Sensi di tempat sosial Instagram. Pernyataan berikut mengisyaratkan jika Sensi kini udah semuanya pulih pascacedera ringan.
Kondisinya yang fit membuatnya siap beraksi di dalam data hk laga Inter Milan vs Sampdoria. Stefano Sensi berharap musim ini dapat lebih baik dibanding sebelumnya.
Seperti yang udah diketahui, Stefano Sensi mesti absen memadai lama musim lama karena cedera serius. Kehadiran pemain berusia 26 th. itu jadi amunisi mutlak bagi skuad Inter MIlan di Liga Italia dan Liga Champions.