Jadon Sancho Resmi Gabung Manchester United

Jadon Sancho Resmi Gabung Manchester United

Jadon Sancho Resmi Gabung Manchester United – Kesabaran membuahkan hasil. Itulah yang berjalan kepada Manchester United kepada Jadon Sancho yang sudah diincar sejak musim panas 2020. Setelah setahun bersabar Red Devils pada akhirnya meraih servis sang pemain.

Man United, melalui laman formal klub, memberitakan keberhasilan selesaikan transfer Jadon Sancho yang dikontrak selama lima th. dengan opsi perpanjang setahun. United dikabarkan merekrutnya sebesar 73 juta poundsterling berasal dari Borussia Dortmund. data china

“Manchester United dengan puas hati memberitakan perekrutan Jadon Sancho, subyek sudah meraih izin internasional, membuatnya tetap di klub hingga Juni 2026, dengan opsi satu th. lagi,” demikian pernyataan laman formal United.

“Sancho, 21 tahun, mencetak 50 gol dan 64 assists dalam empat musim dengan Borussia Dortmund. Pemain internasional Inggris adalah anggota berasal dari skuat yang menggapai final Piala Eropa 2020.”

Jadon Sancho jadi rekrutan ke dua United di musim panas ini sehabis Tom Heaton. Sancho terhitung lagi ke Manchester sehabis di awalnya produk akademi Manchester City berkarier di Dortmund berasal dari medio 2017-2021.

Jadon Sancho Resmi Gabung Manchester United

Jadon Sancho tak jadi kacang lupa kulit dengan Dortmund yang mengembangkan kariernya hingga ia direkrut oleh Man United. Sancho berharap bisa melanjutkan pertumbuhan kariernya dengan Man United.

“Saya akan tetap berterima kasih kepada Dortmund karena berikan saya peluang untuk bermain sepak bola tim utama, meski pun saya tetap menyadari bahwa saya akan lagi ke Inggris suatu hari nanti. Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang jadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Premier League,” tutur Sancho. data bullseye

“Ini adalah skuat yang muda dan menarik dan saya tahu, bersama-sama, kita bisa berkembang jadi suatu hal yang istimewa untuk membawa keberhasilan yang pantas didapatkan para penggemar. Saya menantikan untuk bekerja sama dengan manajer dan tim pelatihnya untuk lebih mengembangkan permainan saya.”

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer terhitung puas klub bisa mengamankan servis Sancho. Menurutnya, Sancho akan memberikan kreativitas kepada tim dan diharapkannya ia berkembang di tim.

“Jadon melambangkan tipe pemain yang dambakan saya bawa ke klub, dia adalah pemain depan dalam formalitas terbaik Manchester United. Dia akan jadi anggota integral berasal dari skuad saya selama bertahun-tahun yang akan mampir dan kita berharap untuk melihatnya berkembang,” tambah Solskjaer. data hongkong

“Catatan gol dan assist-nya berkata sendiri dan dia terhitung akan membawa kecepatan, bakat, dan kreativitas yang luar biasa ke dalam tim.”

“Old Trafford akan memberinya platform yang dia butuhkan untuk melepas bakatnya yang belum dimanfaatkan dan tampil di level tertinggi.”

“Untuk pemain seusianya, Jadon sudah menggapai banyak perihal dan menyatakan keberanian untuk pergi dan menyatakan dirinya di luar negeri. Kami seluruh berharap bisa menyongsong Jadon ke dalam skuat kala kita mempersiapkan diri untuk musim baru,” pungkas Solskjaer.