Inter Milan Ikut Ikutan Bayern Munich

Inter Milan Ikut Ikutan Bayern Munich

Inter Milan Ikut Ikutan Bayern Munich – Sang juara bertahan Serie A unjuk kesangaran bersama dengan bersama dengan menyarangkan enam gol ke gawang Bologna. Inter Milan seolah tak menghendaki kalah pamor bersama dengan Bayern Munich yang menggunduli Bochum, dan melakukan live draw hk tercepat pembantaiannya sendiri di San Siro. Memang tak sesangar kuantitas gol Die Roten, terutama tidak nirbobol, tetapi Nerazzurri melumat Bologna 6-1 dalam pekan kelima Serie A, Sabtu (18/9).

Satu sumbangan berasal dari Lautaro Martinez (6′), Milan Skriniar (30′), Nicolo Barella (34′), dan Matias Vecino (54′), dan terhitung brace Edin Dzeko (63′, 68′) perlihatkan kegarangan sang juara Serie A, bersama dengan bersama dengan Arthur Theate (86′) merusak clean sheet Samir Handanovic.

Inter langsung tancap gas melalui gol cepat Lautaro Martinez di menit keenam. Denzel Dumfries memimpin serangan balik berasal dari segi kanan sebelum menyalurkan bola melalui umpan silang mendatar yang diselesaikan bersama dengan bersama dengan baik oleh Martinez. Milan Skriniar menanduk tendangan penjuru Federico Dimarco untuk menggandakan keunggulan Nerazzurri 1/2 jam laga berjalan. Empat menit berselang, Nicolo Barella kian mengakibatkan Inter tak terkejar. Lorenzo De Silvestri mencoba menghalau umpan silang mendatar Dumfries, namun sapuannya justru mengarah pas ke Barella, yang bereaksi cepat untuk menceploskan bola ke gawang Lukasz Skorupski.

Inter Milan Ikut Ikutan Bayern Munich

Dimarco ulang berperan bersama dengan bersama dengan assist keduanya mengakibatkan Matias Vecino di menit ke-54. Bek kiri 23 tahun itu merangsek melalui segi kanan Bologna sebelum menyajikan bola ke di dalam kotak penalti. Edin Dzeko dan Dumfries tak bisa menggapainya, namun Vecino menyambutnya di tiang jauh untuk mengakibatkan Inter unggul 4-0. Sang striker tidak sudi ketinggalan! Dzeko meningkatkan penderitaan anak asuh Siniša Mihajlovic di menit ke-63 berkat prediksi wla umpan Marcelo Brozovic dan tipu muslihat Lautaro Martinez. Gelandang Kroasia itu kelihatan berikan tambahan umpan kepada Martinez, namun ia melakukan gerakan yang mengecoh seluruh barisan pertahanan Bologna untuk melepaskan Dzeko menaklukkan Skorupski.

Tak sampai enam menit sebelum Dzeko menggandakan torehannya dan mengakibatkan pasukan Simone Inzaghi unggul 1/2 lusin. Mantan striker Manchester City itu menerima bola di ujung lapangan di segi gawang Bologna. Alih-alih berikan tambahan umpan silang, Dzeko mengambil alih keputusan untuk beraksi sendiri dan mencetak gol berasal dari sudut yang super sempit. Malam sempurna Inter ternoda oleh sebiji gol Bologna yang dihasilkan Theate empat menit sebelum pas normal usai. Bek muda Belgia itu menerima umpan silang Musa Barrow hasil skema sepak pojok untuk membuyarkan clean sheet Handanovic.

Dengan kemenangan ini, Inter sukses mengoleksi 10 poin berasal dari keluaran data togel empat pertandingan, sekaligus mencetak 15 gol.

Martinez cs dapat meneruskan kampanye merawat gelar Serie A bersama dengan bersama dengan dijamu Fiorentina, Rabu (22/9) dini hari WIB.

Susunan pemain

Inter Milan (3-1-4-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrj, Alessandro Bastoni; Marcelo Brozovic; Denzel Dumfries, Nico Barella, Matias Vecino, Federico Dimarco; Joaquin Correa, Lautaro Martinez.

Bologna Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri, Gary Medel, Kevin Bonifazi, Aaron Hickey; Nicolas Dominguez, Mattias Svanberg; Andreas Skov Olsen, Roberto Soriano, Nicola Sansone; Marko Arnautovic.