Inter Buka Peluang Beli Lukaku Lagi Tapi dengan Satu Syarat

Inter Buka Peluang Beli Lukaku Lagi Tapi dengan Satu Syarat

Inter Buka Peluang Beli Lukaku Lagi Tapi dengan Satu Syarat – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengaku bahwa Ia dapat saja lagi mendaratkan Romelu Lukaku berasal dari Chelsea meski tersedia satu syarat yang harus dipenuhi. Ausilio terhitung mengonfirmasi soal rumor yang mengaitkan nama Inter bersama Marcus Thuram.

Romelu Lukaku terhadap pada akhirnya menentukan untuk pulang ke PAITO WARNA SYDNEY Chelsea terhadap musim panas lalu. Ia diboyong bersama transfer 115 juta euro, setelah mencetak 64 gol berasal dari 95 laga bersama Inter sepanjang dua musim.

Di pekan lalu, sang agen, Federico Pastorello mengklaim bahwa Lukaku tetap mungkin untuk lagi main di Italia. Piero Ausilio menyatakan bahwa Nerazzurri dapat saja memboyong lagi Lukaku, tetapi bersama skema peminjaman.

Lukaku sendiri sebenarnya jadi salah satu bintang Inter di dalam dua musim terakhir. Ia berhasil mengantarkan La Beneamata jadi juara Liga Italia untuk satu dekade terakhir terhadap musim lalu.

“Bisa (memboyong Lukaku), tetapi cuma di dalam skema pinjam,”ujar Ausilio pada Sky Sport Italia.

Inter Buka Peluang Beli Lukaku Lagi Tapi dengan Satu Syarat

Penyerang asal Belgia itu mengikuti jejak berasal dari Antonio Conte dan Achraf Hakimi yang terhitung pergi berasal dari Giuseppe Meazza terhadap musim panas lalu. Menurut Ausilio kepergian mereka memadai sulit, tetapi Inter selamanya dapat bangkit bersama para pengganti yang sepadan.

“Situasinya tidak seburuk yang dijelaskan. Kehilangan Conte, Lukaku, Eriksen dan Hakimi dapat membunuh siapa pun, tetapi tidak untuk Inter. Kamu tidak dapat menyerah setelah ada masalah pertama,” lanjutnya.

“Kami mulai bingung ketika Lukaku menghendaki kami untuk pergi karena pemain yang kami korbankan di pasar adalah Hakimi. Namun, Inter tidak menyerah, kami berkata bersama pelatih dan menentukan pemain yang tepat di (Edin) Dzeko dan (Joaquin) Correa.

“Harus bertahan tepat waktu dan butuh stabilitas ekonomi, PREDIKSI TOGEL SYDNEY tetapi kami terhitung harus menjaga kualitas selamanya tinggi. Inter tidak bakal pernah lebih lemah setelah jendela transfer. Kami berhubungan langsung bersama pemilik dan tim fokus terhadap pekerjaan sehari-hari.”

Ausilio lantas menyatakan soal strategi transfer Inter jelang pembukaan bursa transfer musim dingin nanti. Menurutnya, Inter tidak bakal banyak bergerak sekaligus mengonfirmasi bahwa mereka sudah mendekati Marcus Thuram di musim panas lalu.

“Kami berkompetisi dan jumlah pemain yang kami memiliki sempurna. Hal-hal cuma dapat berubah kecuali salah satu pemain yang tidak memperoleh waktu bermain reguler menghendaki untuk pergi,” katanya.

“Kami tengah di dalam obrolan untuk menandatangani Thuram di musim panas, tetapi sekarang kami suka bersama tim ini.”