Ingin Tiru Ibrahimovic Giroud Bertekad Terus Main Sampai Usia 40 Tahun

Ingin Tiru Ibrahimovic Giroud Bertekad Terus Main Sampai Usia 40 Tahun

Ingin Tiru Ibrahimovic Giroud Bertekad Terus Main Sampai Usia 40 Tahun – Olivier Giroud ingin mempunyai karier sepakbola data sgp yang awet. Penyerang AC Milan tersebut berniat mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic yang masih bisa bermain di level tertinggi sampai usia 40 tahun.

Olivier Giroud didatangkan AC Milan bersama banderol hanya 1 juta euro dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Bintang timnas Prancis itu dikontrak selama dua tahun, yang bermakna Giroud bakal bertahan sampai usianya menginjak 37 tahun.

Rossoneri sejatinya bukan salah satu peminat Giroud, melainkan ada sejumlah klub dari Qatar dan Arab Saudi. Meski begitu, Giroud menjatuhkan pilihan kepada Il Diavolo Rosso sebab berniat menjajal atmosfer Serie A Italia.

Ingin Tiru Ibrahimovic Giroud Bertekad Terus Main Sampai Usia 40 Tahun

Setelah selesai bersama AC Milan nanti, Giroud mengaku belum data sdy merencanakan berhenti bermain. Eks bomber Arsenal tersebut bertekad bisa meneruskan katiernya sampai usianya capai kepala empat, layaknya yang ditunaikan Zlatan Ibrahimovic yang pada 3 Oktober 2021 selanjutnya baru saja berulang tahun ke-40 dan sejauh ini masih andalan di lini depan AC Milan.

“Saya udah bermain melawan Zlatan beberapa kali. Dia sementara ini masih tetap bermain di usia 40. Itu bermakna dia seorang profesional yang luar biasa,” kata Giroud dikutip dari Football Italia.

“Dia memelihara dirinya dan tubuhnya terlalu baik, dan aku terhitung berkeinginan mencoba melakukannya untuk nikmati sepak bola selama tubuh aku mengizinkannya.” sadar Giroud.

“Saya pikir kami bakal bersenang-senang dan kami ingin data hk memenangkan suatu hal bersama Milan. Dengan Zlatan, itu bakal lebih mudah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Giroud sejauh ini udah bermain ANGKA MIMPI 2D di dalam lima pertandingan di semua kompetisi bersama AC Milan. Dari jumlah tersebut, Giroud tercatat udah bisa menyumbangan dua gol.