Inggris Terpaksa Kehilangan Gelandang Terbaik Dunia

Inggris Terpaksa Kehilangan Gelandang Terbaik Dunia

Inggris Terpaksa Kehilangan Gelandang Terbaik Dunia – Kegemilangan gelandang West Ham, Declan Rice wajib terhenti untuk sementara, sesudah Ia dipastikan absen menarik diri dari Tim Nasional Inggris yang bakal berlaga di jeda internasional bulan ini. Declan Rice dikabarkan mengalami sakit yang membuatnya bakal absen waktu Timnas Inggris menghadapi dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Inggris dijadwalkan bersua bersama Albania, Sabtu (13/11) dan San Marino, Selasa (16/11) mendatang.

Sejak tiba di area latihan St George’s Park, Rice tak bisa ikuti sistem latihan tim. paito singapore Namun, Inggris tidak mempunyai rencana untuk memanggil pemain baru untuk mengambil alih posisi Rice.

Rice jadi punggawa Inggris terbaru yang wajib membebaskan jeda internasional kali ini. Sebelumnya, penyerang Man United, Marcus Rashford dan James Ward-Prowse dari Southampton, terlebih pernah meninggalkan tim. Gelandang Arsenal, Emile Smith Rowe jadi pemain paling akhir yang dipanggil oleh pelatih Inggris, Gareth Southgate. Pemanggilan itu sekaligus jadi yang pertama bagi Smith Rowe dalam skuad senior Inggris.

Dilansir Sky Sport, pemain lain yang juga belum melapor ke St George’s Park adalah bintang Chelsea, Mason Mount dan bek sayap Man United, Luke Shaw. Namun keduanya belum dipastikan absen dari Kualifikasi Piala Dunia kali ini.

“Karena tidak bisa berlatih dikarenakan sakit sejak melapor ke St George’s Park, sang gelandang udah lagi ke West Ham United dan tidak bakal berperan dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA yang bakal datang,”tulis FA dilansir Sky Sport.

Inggris Terpaksa Kehilangan Gelandang Terbaik Dunia

“Tidak ada penambahan skuat yang direncanakan terhadap waktu ini. live draw singapore Mason Mount dan Luke Shaw masih belum join bersama kelompok dan konsisten dinilai sesudah mereka merintis operasi gigi dan gegar otak.”

Kehilangan Rice sebetulnya sedikit kurangi kekuatan Inggris, di sedang usaha mereka mengamankan satu slot di Piala Dunia th. depan. Pemain 22 th. itu sukses meneruskan permainan gemilangnya di musim ini bersama West Ham.

Bahkan menurut legenda Chelsea, John Terry, Rice merupakan live draw sdy sosok paling baik yang ada di posisinya sekarang. Rice untuk waktu bisa membawa The Hammers berada di peringkat keempat dalam tabel klasemen Liga Inggris musim ini.

“Declan Rice adalah yang paling baik terhadap posisinya di dunia sepak bola. Sungguh pemain yang luar biasa,”ujar Terry lewat akun twitternya via Standard.