Hertha kalah Lagi Pal Dardai Ungkap Kekecewaan

Hertha kalah Lagi Pal Dardai Ungkap Kekecewaan

Hertha kalah Lagi Pal Dardai Ungkap Kekecewaan – Hertha Berlin kembali mengalami kekalahan di pertandingan ketujuh Bundesliga 2021/22. Pelatih Hertha, Pal Dardai menyebutkan alasan kekalahan anak asuhnya dari Freiburg bersama dengan skor akhir 1-2.

Secara terbuka Pal Dardai mengungkapkan kekurangan live draw hk tercepat dari tampilan anak asuhnya. Mereka disebut kewalahan didalam mengantisipasi bola mati dan susah mengeksekusi peluang yang didapatkan.

“Hari ini kami kalah gara-gara gol set-piece. Tidak mesti menutupi apapun. Sebenarnya memalukan. Ruang tersedia di sana. Peluang tersedia di sana. Kami hanya tidak mengambilnya,” kata Dardai kepada Sky.

Satu-satunya gol yang diciptakan Hertha di laga prediksi wlaberikut adalah gol dari Krzysztof Piatek. Ia menyamakan kedudukan sehabis Freiburg mengungguli lebih dulu di menit 17.

Hertha kalah Lagi Pal Dardai Ungkap Kekecewaan

Namun delapan menit berselang Nils Petersen kembali mencetak gol keunggulan untuk tim tamu di menit 78. Usai gol Petersen tuan rumah tidak mampu berbuat banyak.

Pal Dardai mulai terlampau kecewa bersama dengan hasil akhir yang mereka dapatkan. Namun biar bagaimanapun kekalahan adalah bagian dari permainan dan ia mesti terima meski terlampau kecewa.

“Ini terlampau memalukan. Kami tidak mampu keluaran data togel kebobolan dua gol dari tendangan sudut. Itu tidak boleh terjadi pada kami,” keluh Dardai.

“Tapi itu bagian dari sepak bola. Hari ini Anda tidak mampu menyebutkan bahwa itu terjadi gara-gara kekeliruan taktis. Itu adalah dua set. situasi-situasi. Aku tidak mampu masuk ke sana dan pergi sendiri,” pungkasnya.