Harry Kane dari Idola Menjadi Musuh Publik Nomor Satu

Harry Kane dari Idola Menjadi Musuh Publik Nomor Satu

Harry Kane dari Idola Menjadi Musuh Publik Nomor Satu – Satu momen membuat perubahan segala perspektif bagus perihal striker asal Inggris, Harry Kane di mata fans Tottenham Hotspur. Semua itu berlangsung gara-gara pemberontakkan yang dilakukannya di klub.

Pemain berusia 28 tahun selayaknya udah melapor dan turut sesi latihan pramusim Tottenham anjuran Nuno Espirito Santo. Akan namun dalam dua hari terakhir Kane tidak nampak dan itu diamati sebagai perlawanannya agar klub menjualnya. data sgp

Kane sebelumnya tampil bersama dengan timnas Inggris di Piala Eropa 2020 sampai fase final. Sepanjang kariernya sejak promosi dari akademi pada 2009 Kane bermain di Tottenham, sempat dipinjamkan ke Leyton Orient, Millwall, Norwich City, dan Leicester City.

Kane sebenarnya pernah mengutarakan hasratnya untuk bergeser klub, memenangi banyak trofi (yang sukar diraih di Tottenham), serta menambah level bermainnya. Tapi cara yang dilakukannya kurangi respek publik kepadanya.

“Saya tidak sepakat (dengan Ferdinand), mangkir latihan mengetahui salah. Kita semua mengetahui dia (Kane) dambakan pergi dan terlalu mengetahui alasannya,” ucap pandit sepak bola, Jamie Carragher, sementara membalas komentar Rio Ferdinand soal mangkir latihan.

Harry Kane dari Idola Menjadi Musuh Publik Nomor Satu

“Tapi Harry selayaknya tak mengakibatkan kerusakan namanya atau hubungannya bersama dengan suporter yang mengidolainya cuma gara-gara dambakan pindah. Spurs akan tetap jadi klubnya.”

Musuh Publik Tottenham Hotspur data sdy

Sah-sah saja dambakan bergeser klub demi mengejar impian pribadi, namun cara yang ditunaikan Kane keliru dan itu menodai perspektif publik kepadanya.

Bahkan teman setimnya di Spurs, Son Heung-min, nampak di sosial media dan nampak menyukai postingan yang melukiskan nama klub lebih besar ketimbang ambisi seorang pemain.

Dalam postingan foto Instagram thfcsource yang membicarakan perihal Tottenham, ada perbandingan nol trofi besar yang diraih Kane tetapi klub udah mempunyai 26 trofi (meski terakhir dimenangi 13 tahun lalu). data hk

“Seorang pemain tidak pernah lebih besar dari sebuah klub. ‘Harry Kane FC’ mempunyai nol piala. Tottenham Hotspur mempunyai 26 piala,” tulis postingan tersebut.

“Dipahami bahwa Harry Kane tidak dambakan bertahan di Spurs menyusul kurangnya kesuksesan klub, namun sikap dan metodenya untuk memaksa transfer, tidak sopan. Kane berhak pergi namun tidak mengambil alih tindakan dalam perihal ini!”

Harry Kane dalam bahaya mengakibatkan kerusakan reputasinya. Reputasi Anda serupa pentingnya ketimbang trofi apapun yang akan Anda menangi,” ucap Carragher yang termasuk menulis sebagai kolumnis di Telegraph.

Menarik untuk dinanti bagaimana drama transfer Harry Kane bersama dengan Tottenham di musim panas ini.