Granit Xhaka Tampil Bagus Bersama Swiss Di Euro 2020

Granit Xhaka Tampil Bagus Bersama Swiss Di Euro 2020

Granit Xhaka Tampil Bagus Bersama Swiss Di Euro 2020 – Gelandang agresif ini tampil mengesankan dalam penampilan terakhirnya di Euro 2020 dan tetap tertarik guna mengeksplorasi pilihan transfer ke Roma.
Granit Xhaka telah menyerahkan petunjuk beda bahwa masa depannya belum pasti akan sedang di Arsenal, dengan gelandang yang dikaitkan dengan Roma tersebut mengakui: “Selalu unik untuk belajar bahasa baru. data singapore

Granit Xhaka Tampil Bagus Bersama Swiss Di Euro 2020 – Pemain internasional Swiss tersebut memberikan penampilan yang spektakuler untuk negaranya ketika melawan Prancis di Euro 2020, Selasa (29/6) pagi-pagi sekali WIB, dengan comeback menakjubkan yang memungkinkan skuad Vladimir Petkovic untuk menanggulangi sang juara dunia melewati adu penalti.

Xhaka bakal melewatkan pertandingan babak 16 besar dengan Spanyol sebab akumulasi kartu, namun ia tetap menjadi berita utama sebab pertanyaan terus dikemukakan tentang komitmennya bareng klub.

Apa yang disebutkan Xhaka?

Dengan Roma disebutkan sedang mendekati pemain berusia 28 tahun itu, dia ditanya setelah perselisihan dengan Prancis, apakah dia bakal segera mengerjakan wawancara pasca-pertandingan dalam bahasa Italia. data sydney

Xhaka berkata: “Belum… tersebut selalu unik untuk belajar bahasa baru.”

“Mari anda lihat, seluruh orang tahu apa pencapaian Roma. Sekarang, saya ialah pemain Arsenal, saya akan berkata setelah turnamen. data hk terbaru

Jose Mourinho, yang dilepaskan dari tugasnya di Tottenham Hotspur pada bulan April lalu, sedang mempersiapkan kesepatakan guna pemain Meriam London itu setelah memungut kendali di Roma.

Dia telah meneliti Xhaka sekitar bertahun-tahun dan jelas percaya bahwa kualitasnya akan menolong tujuan The Special One dan klub ibukota Italia tersebut di Serie A.

Nilai pasar Xhaka bertambah pada tugasnya di Euro 2020, dengan mantan bos Gunners Arsene Wenger menjadi salah satu salah satu mereka yang sudah melontarkan pujiannya.

Pria asal Prancis tersebut mengatakan untuk beIN Sports: “Xhaka luar biasa, seluruh keputusannya di lapangan bagus.”

“Dia ialah orang yang membulatkan skuad sebelum adu penalti.”

Ulasan ini admin ambil berdasarkan berita yang sedang mengharumkan nama xhaka