Gnabry Sebut Si Pemain Kaca Barca Lebih Baik Daripada Mbappe

Gnabry Sebut Si Pemain Kaca Barca Lebih Baik Daripada Mbappe

Gnabry Sebut Si Pemain Kaca Barca Lebih Baik Daripada Mbappe – Bintang Barcelona, Ousmane Dembele diklaim merupakan pemain yang lebih lengkap ketimbang seorang Kylian Mbappe, oleh Serge Gnabry yang pernah melawan keduanya di level klub.

Winger Bayern Munich, Serge Gnabry menjelaskan terkecuali live draw sdy Ousmane Dembele jauh lebih baik ketimbang bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Penilaian berikut memadai mengingat kiprah keduanya bersama masing-masing klub.

Mbappe secara luas diakui sebagai tidak benar satu pemain terbaik di Eropa kala ini. Meraih berbagai gelar bersama AS Monaco dan PSG, Mbappe pun ikut memberikan trofi bergengsi di level internasional bersama Timnas  Prancis.

Di segi lain, Dembele pun memang masuk dalam skuad Prancis kala juara di Piala Dunia 2018 bersama Mbappe. Namun kiprahnya di Barcelona kini lebih banyak berkutat bersama persoalan cedera sejak hengkang dari Dortmund pada tahun 2017.

Meski begitu, Gnabry tetep memberikan pujian tinggi untuk Dembele. live hongkong Hal itu Ia utarakan dalam sebuah acara dokumentry bersama Joshua Kimmich dan Thomas Muller.

“Dembele jauh lebih bagus ketimbang Mbappe,”ujar Gnabry dilansir Goal.

Gnabry Sebut Si Pemain Kaca Barca Lebih Baik Daripada Mbappe

Pernyataan dari Gnabry itu tampaknya tak sebabkan suka dua rekannya yang lain. Muller selanjutnya membalas: “Apa yang kamu maksud lebih baik? Jika saya bisa menggiring bola layaknya Dembele, saya juga bisa lebih baik.”

Sementara Kimmich rupanya miliki pandangan yang tidak sama ketimbang Gnabry. Ia lebih pilih untuk tidak memperbandingkan Mbappe, tetapi menyebut nama winger Bayern lainnya.

“Andai saya diminta pilih antara, Dembele, Coman, dan Gnabry. Saya bakal selamanya pilih Gnabry atau Coman. Diskusi soal Dembele ini membuatku kesal,”ungkap Kimmich.

Sepanjang karirnya, Mbappe keseluruhan sudah mencetak 168 gol dari 245 laga, yang 138 gol diantarnya Ia sumbangkan untuk PSG. Bersama Les Parisiens, Mbappe berhasil meraih 10 trofi domestik dan satu kali mengantarkan ke Final Liga Champions.

Pemain 22 tahun itu juga sudah meceploskan 19 gol dari 51 live draw hk tercepat laga bersama Timnas Prancis. Sedangkan Dembele, Ia baru bisa mencetak empat gol dari 27 caps Les Blues.

Selama bermain di Camp Nou, Dembele bermain sebanyak 197 pertandingan, bersama menyumbangkan 52 gol di semua ajang. Diproyeksikan jadi jaman depab Barca, Dembele justru berjuang keras untuk lepas dari berbagai persoalan kebugaran.