Giliran Ronaldo yang Ditanya Soal Dokumen Rahasia Juventus

Giliran Ronaldo yang Ditanya Soal Dokumen Rahasia Juventus

Giliran Ronaldo yang Ditanya Soal Dokumen Rahasia Juventus – Masalah soal dugaan pemalsuan laporan keuangan Juventus masih berjalan hingga saat ini dan kini kabarnya jadi menyeret nama tidak benar satu eks bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport via Football Italia, Jaksa Penuntut Umum Turin sanggup menanyai Cristiano Ronaldo sebagai anggota berasal dari penyelidikan atas akuntansi palsu yang melibatkan Juventus.

Sang presiden, Andrea Agnelli serta wakilnya, Pavel Nedved termasuk PAITO WARNA SYDNEY yang sedang di dalam penyelidikan berasal dari pihak berwajib. Selain itu, Fabio Paratici dan beberapa mantan petinggi Juve lain turut diselidiki atas dugaan penyimpangan di dalam akuntansi klub.

Entah bagaimana, mantan bintang Bianconeri Cristiano Ronaldo termasuk terlibat, biarpun bintang Portugal itu tidak termasuk di pada mereka yang diselidiki. Kantor Kejaksaan Negeri Turin sedang menyelidiki masalah tentang CR7 dan perjanjian ‘rahasia’ dengan Nyonya Tua.

Giliran Ronaldo yang Ditanya Soal Dokumen Rahasia Juventus

Menurut beberapa laporan di Italia, ada keran telpon di mana para direktur Juventus berbicara tentang ‘dokumen terkenal yang semestinya secara teori tidak ada’. Namun dikarenakan penyedik belum menemukannya, saat para petinggi Juve, dilaporkan gagal menyatakan soal sifat perjanjian dengan Ronaldo.

Ronaldo termasuk di pada para pemain yang menyerahkan gaji  pada Bulan Maret, April Mei dan Juni 2020. Itu dikerjakan untuk membantu menstabilkan finansial keuangan sepanjang puncak berasal dari pandemi Covid-19.

Tetapi saat ‘restart’ Serie A, mereka dapat membahas integrasi remunerasi di th. PREDIKSI TOGEL SYDNEY berikutnya. Namun, perjanjian itu lebih-lebih sanggup menyangkut duit pesangon yang diberikan kepada Ronaldo oleh Juventus, saat Ia kembali ke Manchester United musim panas lalu.

Jaksa Penuntut Umum Turin ingin miliki inspirasi yang mengerti tentang perjanjiannya. Hal tersebut dikarenakan tidak dipublikasikan atau dikomunikasikan kepada pihak berwenang yang kompeten.

Oleh dikarenakan itu, Cristiano Ronaldo sanggup ditanyai sepanjang beberapa minggu mendatang untuk memberi tambahan uraian yang mengerti tentang keadaan soal keuangan Si Nyonya Tua.