Gelandang Wolves Target Man United Setelah Sancho dan Varane

Gelandang Wolves Target Man United Setelah Sancho dan Varane

Gelandang Wolves Target Man United Setelah Sancho dan Varane – Direktur Sepak Bola Manchester United, John Murtough bekerja keras mencukupi keperluan Ole Gunnar Solskjaer dan memuaskan fans. Manuver United tak berhenti usai merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Kabarnya Man United masih melacak amunisi anyar di lini sedang dan mengincar gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Kabar itu dibicarakan oleh ahli transfer Eurosport, Dean Jones.

Man United sedianya dikaitkan bersama dengan Saul Niguez (Atletico Madrid) dan Leon Goretzka (Bayern Munchen), live draw singapore lebih-lebih untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba. Dibanding nama-nama itu Neves lebih realistis direkrut.

“Saya belum banyak mendengar mengenai Saul Niguez secara pribadi,” kata Dean Jones kepada podcast The Football Terrace.

“Jadi sulit bagi aku untuk menilai yang satu itu. Jadi aku bakal menyebutkan karena informasi yang aku miliki, dan itu seluruh terkait terhadap sumber Anda, aku sadar tentu bahwa mereka menyukai Neves, bahwa mereka sudah mengerjakannya di latar belakang dan itu lebih realistis.” live draw sdy

Gelandang Wolves Target Man United Setelah Sancho dan Varane

“Dan jikalau mereka menginginkan maju bersama dengan itu, mereka bisa, karena fondasinya sudah diletakkan. Saya tidak sadar mengenai Saul Niguez, berapa banyak beban yang tersedia di balik itu sehingga sulit bagi aku untuk menilai.”

“Ada memadai banyak di luar sana untuk percaya tersedia sebagian substansi, tetapi aku skeptis karena itu Saul Niguez, ini sudah berjalan sebagian kali.”

Respons Ruben Neves

Ruben Neves (24 tahun) sudah bermain untuk Wolves sejak 2017 pasca hengkang berasal dari Porto. Neves terhitung mempunyai 22 caps bersama dengan timnas Portugal. Di umur yang relatif muda pengalamannya sudah banyak di level atas Eropa. live hongkong

Kemampuan Neves selain mengontrol lini sedang adalah kebolehan membiarkan tendangan jarak jauh, mengoper bola bersama dengan baik dan visi bermain bagus.

Kontrak Neves berakhir terhadap 2022 dan sang pemain merespons ketertarikan United. Neves menegaskan komitmennya untuk Wolves dan puas dilatih di bawah wejangan manajer asal Portugal lainnya, Bruno Lage.

“Dia (Lage) adalah pelatih yang sangat bagus. Saya sangat puas bekerja dengannya,” ucap Lage kepada Wolves TV.

“Saya berbicara bersama dengan sebagian teman disaat dia menandatangani kontrak bersama dengan Wolves – yang adalah pemain di Benfica dan teman baik aku – dan mereka menyebutkan banyak hal baik mengenai dia.”

“Saya dapat melihatnya sekarang. Dia pelatih yang sangat bagus bersama dengan banyak inspirasi bagus. Saya pikir disaat semuanya bersama-sama, kita bakal jadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan,” urai dia.