Firmino Oke-Oke Saja Dicadangkan Asal Liverpool Menang

Firmino Oke-Oke Saja Dicadangkan Asal Liverpool Menang

Firmino Oke-Oke Saja Dicadangkan Asal Liverpool Menang – Roberto Firmino mengaku tidak persoalan jika tetap dicadangkan oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Karena tujuannya satu, supaya The Reds menang.

Sepanjang musim 2021/2022 ini, data sgp Roberto Firmino tercatat baru tampil di dalam lima pertandingan berasal dari total sembilan laga yang sudah dilakoni Liverpool di semua ajang. Dari lima penampilannya itu, Firmino belum sekalipun dimainkan sebagai starter.

Sebagai catatan, penyerang asal Brasil berikut baru total mengoleksi 125 menit bermain di lapangan, atau jika dirata-ratakan cuma 25 menit per game. Meski demikian, minimnya saat bermain yang diberikan tak lantas sebabkan Firmino mirip sekali tidak berkontribusi buat The Reds.

Terbukti, di dalam lima pertandingan yang ia mainkan, bomber berusia 29 th. itu mampu menciptakan tiga gol. Terbaru, Firmino melesakkan dua gol ke gawang FC Porto di dalam kemenangan 5-1 Liverpool di Estadio Do Dragao, Rabu (29/9) pada matchday ke-2 fase group data sdy Liga Champions.

Firmino Oke-Oke Saja Dicadangkan Asal Liverpool Menang

Eks pemain Hoffenheim itu sendiri berpendapat jika tiap pemain kudu menerima rotasi tim, juga dirinya juga tidak persoalan jika cuma sebagai pemain pelapis. Terpenting, Liverpool tetap berada di dalam laju oke seperti sekarang ini, dengan belum terkalahkan pada 9 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi.

“Saya tenang-tenang saja. Ini persaingan yang data hk sehat. Siapapun yang masuk ke lapangan bakal coba lakukan yang paling baik dan mendukung tim (Liverpool),” ucap Firmino seperti dikutip berasal dari Football365.

“Siapapun yang masuk ke lapangan bakal mengupayakan lakukan tugasnya dan bermain terlalu baik. Jadi kami kudu melanjutkannya. Semua dengan tekad untuk mendukung tim di dalam mencari kemenangan,” tegasnya.