Evra Jelaskan Kenapa Kapten Juve Masih Kesal Padanya

Evra Jelaskan Kenapa Kapten Juve Masih Kesal Padanya

Evra Jelaskan Kenapa Kapten Juve Masih Kesal Padanya – Patrice Evra mengungkapkan bahwa Kapten Juventus, Giorgio Chiellini masih kesal karena Ia meninggalkan Si Nyonya Tua, dan juga dulu merubah konsep transfer Antonio Conte di Chelsea.

Mantan bintang Prancis, Patrice Evra bercerita sedikit soal kiprahnya disaat prediksi togel membela Juventus sebagian tahun lalu. Eks Man United itu tiba di Kota Turin tahun 2014 secara gratis pasca kontraknya di Old Trafford habis.

Evra memang diboyong disaat Juventus sedang dilatih oleh seorang Antonio Conte. Namun, Conte jsutru mengundurkan diri satu hari jelang masa pramusim dan digantikan oleh Max Allegri.

Ia mengakui bahwa awalannya menentukan gabung Juventus karena kehadiran Conte di balik kemudi taktik. Tetapi Evra pun menyatakan tak dulu menyesal karena melewatkan peluang berkolaborasi dengan Conte.

“Saya mendambakan dilatih olehnya, tapi kami kerap berbicara dan mempunyai pertalian yang baik,” kata Evra dilansir Football Italia.

“Suatu kali, disaat aku menyarankannya untuk tidak membeli pemain bangbona hk besar potensial untuk Chelsea, Antonio menyatakan kepada saya: ‘Patrice, aku terlalu menghargai Anda, karena Anda selamanya menyatakan yang sebenarnya. Aku sanggup mempercayaimu.”

Evra Jelaskan Kenapa Kapten Juve Masih Kesal Padanya

Evra kemudian mendiskusikan kepergiannya berasal dari Juventus, sesudah bermain di Allianz Stadium sepanjang dua tahun setengah. Menurutnya, peluang bermain yang kurang berasal dari Allegri menjadi keliru satu alasan Ia menentukan meninggalkan Juventus.

“Saya tidak sanggup menerimanya karena, kecuali aku beristirahat, aku mati, menjadi aku mengambil keputusan untuk pergi.

“Direktur Fabio Paratici terkejut. Dia seperti: ‘Apakah anda bercanda? Kami memenangkan gelar dan akan sampai ke Final Liga Champions. Kamu senang kemana?”

Keputusannya melewatkan seragam kebesaran Juventus live draw sgp itu dianggap Evra membuat Giorgio Chiellini sedikit mulai kesal. Menurutnya, Chiellini berharap Ia sanggup bertahan dalam pas lama di Juventus.

“Tapi begitulah langkah aku selesai, kecuali aku tidak 100% suka aku pergi. Giorgio Chiellini masih kesal denganku,”pungkasnya.

“Dia menyatakan kepadaku: ‘Pat, mengapa Anda melaksanakan ini kepada kami? Baginya, aku seharusnya bermain untuk Juventus selamanya, tapi aku memerlukan dorongan dan prinsip penuh. Saya orang yang jujur. Itu keliru saya, bukan Juventus.”