Everton Pertahankan Richarlison dari Kejaran Real Madrid

Everton Pertahankan Richarlison dari Kejaran Real Madrid

Everton Pertahankan Richarlison dari Kejaran Real Madrid – Real Madrid menjadikan Richarlison sebagai di antara target utamanya pada bursa transfer musim panas ini. Namun Everton selaku klub empunya punya teknik jitu untuk menangkal kepergian sang pemain.

Madrid memang berencana menggondol satu penyerang baru jelang bergulirnya musim 2021-2022. Kylian Mbappe dan Erling Haaland menjadi dua target utamanya. data china

Namun krisis keuangan yang melanda Los Blancos menciptakan dua penyerang tersebut nyaris mustahil didapatkan. Mbappe dan Haaland memang mempunyai harga pasar yang paling tinggi.

Raksasa Spanyol tersebut kemudian menjadikan Richarlison sebagai target alternatif. Penyerang berkebangsaan Brasil tersebut mendapat rekomendasi langsung dari Carlo Ancelotti.

Ancelotti tentu telah paham betul dengan kualitas Richarlison. Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi di antara andalannya ketika menangani Everton musim lalu.

Everton Pertahankan Richarlison dari Kejaran Real Madrid

Meski begitu, Everton tidak akan tidak mempedulikan Madrid membajak Richarlison begitu saja. Rival sekota Liverpool tersebut optimis dapat mempertahankannya lebih lama di Goodison Park.

Everton menjadikan ajang Olimpiade Tokyo 2020 sebagai sarana untuk menjaga Richarlison. The Toffees memang mengizinkannya guna ambil unsur di turnamen tersebut. data bullseye

“Dia (Richarlison) mempunyai Olimpiade di belakang kepalanya. Kami perlu menuntaskan situasinya dan dia baik-baik saja,” kata Benitez di website resmi klub.

“Dia senang karena dapat pergi ke sana. Dia tahu mesti memberi kami sesuatu kembali sebab kami mendukungnya.”

Everton sebetulnya punya hak untuk tidak mengizinkan Richarlison berlaga di Olimpiade. Hal tersebut karena ajang ini tidak masuk dalam kalender sah FIFA. data hongkong

Apalagi Richarlison pun baru memperkuat Brasil di ajang Copa America 2021. Ia mestinya menjalani liburan demi lebih segar ketika kembali ke Everton.

Namun tekad besar Richarlison guna berlaga di Olimpiade tak mampu ditahan Everton. Melarangnya melulu akan menciptakan sang pemain tidak kerasan dan dapat memilih pergi ke Madrid.