Evan Dimas Timnas Membaik di Tangan Shin Tae-Yong

Evan Dimas Timnas Membaik di Tangan Shin Tae-Yong

Evan Dimas Timnas Membaik di Tangan Shin Tae-Yong – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas menyebut skuatnya kini telah jadi lebih baik kala ditangani oleh Shin Tae-Yong. Evan ikut menyebut sistem yang dijalani timnas jadi menghasilkan hasil.

Mengarsiteki skuat Garuda, Shin Tae-Yong sebetulnya dihadapkan dengan tugas berat. Juru taktik asal Kora Selatan itu dituntut untuk dapat mendongkrak prestasi timnas di beragam group usia, jadi berasal dari U-18, U-23, hingga senior.

Kini, kinerja Shin Tae-Yong jadi berbuah manis. Salah satu live draw sdy indikatornya adalah kala Indonesia U-23 dapat membawa dampak Austria kerepotan.

“Saya tentu melihat kemajuan teman-teman kala melawan timnas Australia U-23 kemarin. Saya pernah melawan tim-tim besar dan mengalami kekalahan telak,” kata Evan.

“Tetapi, tempo hari (melawan Australia U-23) aku melihatnya berbeda. Berkembang lumayan bagus dan berani.”

Evan Dimas Timnas Membaik di Tangan Shin Tae-Yong

Saat ini, skuat Garuda masuk Grup B di Piala AFF 2020 dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. live draw hk Sedangkan di Grup A berisikan Thailand, Myanmar, Filipina, Singapura, dan Timor Leste atau Brunei Darussalam.

Rencananya, Indonesia khususnya dahulu menghadapi PREDIKSI TOGEL Kamboja terhadap 9 Desember, diikuti laga melawan Laos tiga hari kemudian. Ada terhitung laga melawan Vietnam yang digelar terhadap 15 Desember dan melawan Malaysia, 19 Desember.

“Kami pertama harus bekerja keras, karena ini persiapan untuk Piala AFF 2020. Apa yang di inginkan coach Shin harus dipenuhi para pemain,” tutup dia.