Euforia Fans Chelsea Bisa Berlanjut

Euforia Fans Chelsea Bisa Berlanjut

Euforia Fans Chelsea Bisa Berlanjut – Tahun 2021 bisa menjadi th. kebahagiaan dipenuhi euforia dari penggemar Chelsea. Setelah memandang musim lantas klub jor-joran membeli pemain yang berujung titel Liga Champions, plus titel Piala Super Eropa, awal musim 2021-2022 Chelsea juga positif.

The Blues merekrut Romelu Lukaku dari Inter Milan sebesar 115 juta euro dan ia segera mencetak gol waktu menang 2-0 atas Arsenal. Itu menyusul kemenangan 3-0 sebelumnya atas Crystal Palace.

Kehadiran Lukaku melengkapi kepingan puzzle Chelsea yang sudah kuat di tiap lininya setelah musim lantas mendatangkan Edouard Mendy, Thiago Silva, Kai Havert, Timo Werner, dan Hakim Ziyech. Meski sudah lengkap nyatanya transfer Chelsea belum berakhir. pengeluaran china

Dari informasi yang diberikan oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Chelsea waktu ini dikaitkan bersama dua nama dari LaLiga yakni Saul Niguez (Atletico Madrid) dan Jules Kounde (Sevilla).

Adapun munculnya nama Saul karena Atletico dikabarkan bersedia melepasnya bersama standing pinjaman. Selain Chelsea, Manchester United juga sempat dikaitkan dengannya.

“Saul tidak benar satu mungkin untuk (direkrut) Chelsea karena dia mempunyai kans meninggalkan Atletico layaknya yang dilaporkan di sini. Chelsea akan menentukannya pekan ini untuk membeli gelandang baru atau tidak,” tutur Romano. data bullseye

Euforia Fans Chelsea Bisa Berlanjut

Gelandang bukan prioritas Chelsea, terlebih waktu ini mereka masih perlu pilih nasib Ross Barkley, Danny Drinkwater, dan Tiemoue Bakayoko. Belum kembali bersama Ruben Loftus-Cheek dan Ethan Ampadu.

Datang atau tidaknya Saul akan tergantung kepada nasib pemain-pemain tersebut. Chelsea sudah melepas Billy Gilmour ke Norwich City bersama standing pinjaman, tapi jika ada slot lebih maka Saul akan menjadi opsi untuk direkrut Chelsea. data hongkong

Dengan pengalaman bermain di level tinggi Eropa, dulu membela timnas Spanyol, dan mutu bermain di banyak posisi, Saul bisa menghadirkan variasi bermain baru untuk Thomas Tuchel.

“Jules Kounde sudah lama mempunyai kesepakatan personal bersama Chelsea sampai Juni 2026. Dia siap berhimpun jika ke-2 klub mencapai kesepakatan, tapi dia akan menghormati Sevilla dan tidak memaksakan kepindahannya,” imbuh Romano.

Peluang besar transfer Kounde ke Chelsea berlangsung jika Kurt Zouma hengkang ke West Ham United. Chelsea tidak kasus menerima mahar 25 juta poundsterling West Ham, tapi secara personal Zouma belum menentukannya.

Chelsea menjadikan Kounde sebagai penggantinya jika Zouma pergi. Di satu segi tidak sama Chelsea juga akan memperpanjang kontrak Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang menjadi andalan di era Tuchel.