Dua Pilar Kunci Hilang dan Hanya Tuai Hasil Imbang

Dua Pilar Kunci Hilang dan Hanya Tuai Hasil Imbang

Dua Pilar Kunci Hilang dan Hanya Tuai Hasil Imbang – Barcelona hanya sanggup bermain imbang di dalam laga kontra Deportivo Alaves di Camp Nou, Minggu (31/10) dini harI WIB. Derita mereka jadi tambah pasca sepasang pemain kunci mereka, Gerard Pique dan Sergio Aguero harus menepi dikarenakan sepasang kasus berbeda.

Dalam laga tersebut, Barcelona berhasil mengakses data sgp keunggulan via gol Memphis Depay di menit ke-49, Alaves sanggup membalas gol selanjutnya lewat aksi Luis Rioja, tiga menit berselang. Pasca gol selanjutnya taka da gol lain yang tercipta sampai bubaran.

Hasil imbang selanjutnya memperpanjang rekor nir kmeneangan Barcelona. Sebelumnya, mereka sudah kalah dua kali berasal dari Rayo Vallecano dan Real Madrid. Selain belum menang di dalam tiga laga terahir, derita mereka jadi tambah lantaran sepasang bintangnya dipastikan menepi.

Dua Pilar Kunci Hilang dan Hanya Tuai Hasil Imbang

Sergio Aguero yang dimainkan berasal dari menit pertama harus ditarik terlihat di menit ke-42 lantaran mengalami pusing dan kesulitan bernapas. Hal selanjutnya membuatnya harus dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mengecek kondisi jantungnya.

Sementara di menit ke-70, Gerard Pique harus ditarik terlihat data sdy lantaran mengalami kasus pada betisnya. Posisi Pique lantas diganti oleh Clement Lenglet. Absennya dua nama selanjutnya memperpanjang daftar pemain Barca yang harus menepi.

Sebelumnya, ada beberpaa nama yang harus absen dikarenakan cedera macam data hk Frenkie de Jong, Ansu Fati, Martin Braithwaite, Sergi Roberto, Pedri, Ronald Araujo, dan Ousmane Dembele. Situasi kian susah lantaran mereka sudah ditunggu Dinamo Kiev di matcday keempat Liga Champions sedang pekan mendatang.