Dua Calon Pemain Barca Andai Xavi Jadi Pulang Kampung

Dua Calon Pemain Barca Andai Xavi Jadi Pulang Kampung

Dua Calon Pemain Barca Andai Xavi Jadi Pulang Kampung – Xavi Hernandez memadai gencar dikabarkan bakal mengisi pos sebagai juru taktik baru Barcelona, pasca pemecatan Ronald Koeman lebih dari satu kala lalu. Meski begitu, Xavi disebut telah mengincar dua pemain baru untuk Barca.

Setelah mendapat rentetan hasil buruk, Ronald Koeman terhadap pada akhirnya wajib membebaskan jabatan sebagai pelatih Barcelona. Dini hari tadi, El Barca lagi raup hasil buruk sesudah kalah 0-1 dari Rayo Vallecano lewat gol dari Radamel Falcao.

Kekalahan berikut memicu posisi El Barca keluaran data togel melorot sampai posisi kesembilan dengan raihan 15 poin dari 10 pertandingan. Mereka telah terpaut enam poin dari sang rival, Real Madrid, yang berada di puncak klasemen.

Menurut laporan yang tersebar luas di Spanyol, Xavi adalah pilihan utama Barcelona untuk mengambil alih Koeman dan telah ditawari pekerjaan itu. Kabarnya Xavi telah melaksanakan kontrak dengan Presiden Barca, Joan Laporta sebelum pemecatan Koeman.

Mereka pasti wajib melaksanakan pertimbangan matang andai benar-benar senang memulangkan mantan gelandang legendarisnya itu ke Camp Nou. Pendekatan Barca terhadap Xavi pasti bakal memicu klausul pelepasan didalam kontraknya dengan Al Sadd sekarang.

Dilansir Metro, masih ada lebih dari satu dokumen yang wajib paito singapore diselesaikan, sehingga kembalinya Xavi bisa saja belum bakal terealisasi didalam kala dekat. Tetapi Xavi kabarnya telah memikirkan bagaimana Ia dapat menaikkan skuad Barca sekarang.

Dua Calon Pemain Barca Andai Xavi Jadi Pulang Kampung

Agenda teratasnya, menurut jurnalis Spanyol, Gerard Romero, adalah lagi ke proses formasi 4-3-3. Skema permainan berikut menjadi dasar dari keberhasilan Xavi kala tetap menjadi pemain di bawah asuhan Pep Guardiola.

Menurut Metro, Demi dapat menggapai hasil maksimal, Xavi disebut perlu sejumlah pemain baru, seperti Raheem Sterling. Kebetulan, pertalian Sterling dan timnya, Man City sedang kurang kondusif, yang jadi besar peluang Barca.

Sebelumnya, Barca telah dikaitkan dengan transfer utang terhadap Bulan Januari mendatang, meski benar-benar kecil peluang City menerima tawaran itu. Disaat bersamaan, Sterling telah terhubung kans untuk mencicipi atmosfer sepakbola di luar Inggris demi menguji dirinya sendiri.

Namun, Xavi disebut miliki keyakinan penuh terhadap Ousmane Dembele dan meminta dapat beri tambahan kontrak baru padanya. Hal ini sebab kontrak Dembele bakal habis di musim panas th. depan.

Selain lini depan, Barca sepanjang dua musim paling live draw singapore akhir diakui miliki lini belakang yang benar-benar rapuh. Menurut Metro, andai melatih Barca, Xavi menunjuk bek Sevilla, Jules Kounde sebagai calon punggawa baru mereka.

Pemain incaran Chelsea itu diakui sebagai jawaban dari beraneka kasus lini belakang Blaugrana sepanjang ini. Pemain 22 th. itu sesungguhnya nyaris merapat ke Chelsea di musim panas, tapi tawarannya tak disetujui oleh Sevilla.

The Blues sendiri diperkirakan bakal cobalah lagi mendekati Kounde di Bulan Januari, sehingga dapat beri tambahan kompetisi terhadap Barca. Namun, Barca pun wajib waspada sebab ditengah krisis keuangan, mereka dapat tersandung oleh kasus harga.