Dominasi Para Italia Di Berbagai Daftar

Dominasi Para Italia Di Berbagai Daftar

Dominasi Para Italia Di Berbagai Daftar – Sebanyak lima penghuni skuad Gli Azzurri melengkapi susunan 11 pemain yang kesudahannya secara sah diluncurkan UEFA sebagai unsur dari pemilihan Tim Terbaik UEFA EURO 2020™.

Kelima pemain Italia tersebut ialah Federico Chiesa, Jorginho, Leonardo Spinazzola, Leonardo Bonucci, dan Gianluigi Donnarumma. data china

Mereka berbaur dengan enam nama lainnya dalam susunan 4-3-3, yaitu Raheem Sterling, Romero Lukaku, Pierre-Emile Hojbjerg, Pedri, Harry Maguire, dan Kyle Walker.

Namun, di samping menghiasi susunan Tim Terbaik versi UEFA tersebut, semua pemain Italia pun meramaikan susunan statistik invidiual yang diluncurkan Squawka.

Dari sembilan kategori daftar individual yang diluncurkan website penyedia data statistik tersebut, enam di antaranya berhiaskan nama-nama pemain Gli Azzurri. Tak tanggung-tanggung, dari enam kelompok tersebut, sejumlah empat di antaranya bahkan dipuncaki semua Italia.

Dominasi Para Italia Di Berbagai Daftar

Marco Verratti memuncaki susunan pengkreasi kesempatan terbanyak dengan jumlah 14. Di susunan tersebut, pun ada rekannya asal Napoli, Lorenzo Insigne, dengan koleksi 13.

Torehan Insigne tersebut sebetulnya sama dengan koleksi kepunyaan bintang Belgia, Kevin De Bruyne. Hanya saja, Squawka mengurutkan seluruh susunan tersebut menurut jumlah menit bermain.

Berhubung menit tampil De Bruyne lebih tidak banyak dibanding Insigne lantaran tahapan Belgia telah mentok di perempat final, maka ia ditempatkan satu peringkat di atas Insigne.

Di samping Verratti, terdapat dua pemain beda yang memuncaki susunan statistik individual tersebut, yaitu Jorginho dan Giovanni Di Lorenzo. Terselipnya nama Di Lorenzo terbilang lumayan mengejutkan. Apalagi, bek Napoli itu memuncaki dua kategori. data bullseye

Yang kesatu ialah daftar dengan jumlah tekel terbanyak (19 kali). Persis sesudah Di Lorenzo, nama Verratti kembali hadir dengan jumlah tekel sejumlah 18 kali. Peringkat ketiga ditempati pemain Ukraina asal Manchester City, Oleksandr Zinchenko.

Kategori beda yang dipuncaki Di Lorenzo ialah soal jumlah memenangi duel lewat koleksi 49 kali. Ia jauh meninggalkan striker Inggris Harry Kane (44 kali) dan rekannya yang bekerja begitu keras di lini tengah Azzurri, Jorginho (41 kali).

Pasalnya, Jorginho pun menempati peringkat teratas di kelompok jumlah intersep terbanyak (25 kali). Ia unggul jauh dari teman seklubnya di Chelsea yang pun dikenal piawai dalam memutus aliran bola lawan, N’golo Kante (14 kali). Persis sesudah Kante, ada nama palang pintu Italia, Leonardo Bonucci (13 kali). data hongkong

Insgine dan Jorginho pun masuk dalam tiga besar di kelompok pelepas umpan terobosan terbanyak. Secara berurutan, dua-duanya berada serupa di bawah Paul Pobga (9 kali). Insigne mengumpulkan sembilan umpan terobosan berhasil (menit bermain Pogba lebih sedikit), sementara Jorginho mencungkil delapan umpan terobosan berhasil di sepanjang turnamen.