Ditanya Soal Kembali ke Barcelona Lionel Messi

Ditanya Soal Kembali ke Barcelona Lionel Messi

Ditanya Soal Kembali ke Barcelona Lionel Messi – Bintang PSG, Lionel Messi tidak menampik harapan untuk mampu lagi ke Barcelona. Namun kepulangan La Pulga bukan sebagai pemain.

Perpisahan Messi dan Barcelona layaknya sebuah kisah romansa yang live hongkong haru biru. Betapa tidak, kala keduanya menghendaki terus bersama, situasi tidak amat mungkin perihal tersebut.

Messi dan Barcelona kelanjutannya berjalan terpisah. Messi berlabuh ke PSG dan Barcelona terhubung lembaran baru.

Menariknya, Messi tidak menampik permintaan untuk mampu lagi ke Barcelona suatu kala nanti. Menurutnya, harapan terbesar adalah untuk terus mendukung klub bersama cara apa pun.

“Kembali ke Barcelona? Ya, aku selamanya menyatakan live draw hk tercepat bahwa aku menghendaki lagi mendukung klub bersama cara apa pun,” kata Messi kepada Sport.

Ditanya Soal Kembali ke Barcelona Lionel Messi

Arti apa pun di sini nyatanya dari sudut pandang jauh ke depan. Messi menyaksikan kepulangannya ke Barcelona nanti bukan sebagai pemain melainkan sebagai seseorang yang berperan dari balik layar.

“Saya menghendaki berguna dan mendukung supaya klub berjalan bersama baik. Saya menghendaki menjadi sekretaris teknis, tapi aku tidak mengerti apakah itu dapat berjalan di Barcelona,” tegasnya.

“Saya menghendaki lagi ke klub untuk beri tambahan kontribusi apa  prediksi wla  yang aku mampu sebab aku mencintai Barcelona dan aku menghendaki mereka terus melakukannya bersama baik, terus berkembang dan terus menjadi salah satu yang paling baik di dunia,” tutup Messi.

Lionel Messi tengah menekuni situasi yang tidak cukup apik di PSG. Tercatat pemain asal Argentina itu belum mencetak satupun gol di Ligue 1 meski sudah mencetak tiga gol di Liga Champions. (RD)