Diogo Jota Nantikan Momen Bermain Bersama Trio Firmansah

Diogo Jota Nantikan Momen Bermain Bersama Trio Firmansah

Diogo Jota Nantikan Momen Bermain Bersama Trio Firmansah – Sejak didatangkan pada awal musim lalu, Diogo Jota belum pernah dimainkan secara sejalan dengan, Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Jota pun mengaku terlampau menantikan momen dapat berada dalam satu lapangan bersama trio Firmansah di lini serang Liverpool.

Diogo Jota sudah meniti 39 laga bersama Liverpool sejak didatangkan dari Wolverhamtpn pada bursa transfer musim panas 2020 lalu. Dari jumlah sebanyak itu, Jota tercatat sudah mencetak 16 gol dan satu assist untuk The Reds.

Sementara untuk musim 2021/2022 ini, Jota, yang sudah tampil live draw hk tercepat dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi, baru dapat mencetak tiga gol. Semuanya Ia sumbangkan selagi Liverpool berlaga di Liga Inggris.

Dari sembilan penampilan itu, Jota belum sama sekali bermain bersama trio Firmansah secara utuh. Manajer The Reds Jurgen Klopp kerap menjadikannya sebagai pemain pelapis Roberto Firmino atau partner baru untuk Mohamed Salah bersama Sadio Mane.

Klopp disebut tak berani memainkan keduanya di selagi sejalan karena perihal selanjutnya dapat menyebabkan kerusakan struktur permainan tim. Pasalnya, Jota kerap menyuguhkan performa terbaiknya dari sayap kiri sebagai posisi idealnya. Sementara posisi itu juga merupakan area paling baik Firmino untuk berakselerasi.

Diogo Jota Nantikan Momen Bermain Bersama Trio Firmansah

Meski begitu, Jota sendiri mengakui bahwa memang Ia mendambakan bermain dalam satu laga yang sama bersama trio Firmansah. Ia menghendaki lewat kerjasama mereka, dapat lebih banyak membuahkan gol untuk Liverpool.

“Mereka semua pemain kelas dunia dan saya terlampau puas dapat bermain bareng mereka dan juga memperoleh hasil bagus,” ujar Diogo Jota layaknya dilansir dari Liverpool Echo.

“Saya terasa kita tetap tetap memperkuat kerjasama kita di prediksi wla lapangan dan saya rasa kita dapat lebih baik lagi. Tapi paham itu dapat berkembang sejalan berjalannya musim dan juga jumlah lawan yang dihadapi.

“Tapi semoga saja, bersama Bobby Firmino, kuarter lini serang kita dapat mencetak banyak gol jika tetap tampil bagus.”

Kuartet Jota, Mo Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino memang begitu dinantikan kiprahnya musim ini, mengingat Trio Firmansah punya catatan gol yang mentereng sejak disatukan pada 2017 silam. Jika ditotal, ketiganya sudah mengemas 326 gol, bersama Mo Salah keluaran data togel membuat 134 gol, Mane 102 gol dan Firmino bersama 90 gol.