Dilirik Man United Sampai Barcelona

Dilirik Man United Sampai Barcelona

Dilirik Man United sampai Barcelona – Bintang Timnas Belgia, Youri Tielemans siap hengkang musim depan setelah dilirik oleh sejumlah tim besar layaknya Manchester United vs Barcelona. Youri Tielemans memperlihatkan performa yang baik sepanjang membela Leicester City. Hal itulah yang jadi energi tarik tim-tim Raksasa layaknya Manchester United, Barcelona dan Liverpool untuk merekrut Tielemans.

Bintang Timnas Belgia itu pun mengaku bahwa tim-tim data sdy tersebut miliki kesempatan yang mirip untuk Mengenakan jasanya.

“Tidak tersedia pembaruan sebenarnya. Saya terbuka untuk semuanya. Pasar transfer baru saja ditutup, tapi saya ingin menyimpan sebanyak barangkali opsi yang saya bisa buka,” ujar Youri Tielemans dilansir dari Sky Sports.

“Selama saya di sini, saya bakal memberi tambahan segalanya untuk klub. Saya telah melakukannya, tapi saya bakal melakukannya lebih banyak lagi. Situasi kontrak sekedar suatu hal yang berjalan di sepak bola, itu situasi normal,” sambungnya lagi.

Dilirik Man United Sampai Barcelona

Lebih lanjut, Youri Tielemans belum berkenan membeberkan tim hasil data togel mana yang bakal jadi pelabuhan kariernya selanjutnya. Untuk pas ini, percakapan untuk meraih kesepakatan masih konsisten berlangsung

“Ada percakapan yang tengah berlangsung. Saya tidak menjelaskan saya bakal menandatangani, saya tidak menjelaskan saya tidak bakal menandatangani. Kita memandang saja nanti,” pungkasnya.

Pernyataan tersebut mengisyaratkan terkecuali tim-tim besar kini tengah beradu untuk beroleh Youri Tielemans. Manchester United dan Barcelona jadi dua tim yang lakukan kompetisi sengit demi menggaet pemain dambaan mereka. Manchester United pas ini sebetulnya tengah berburu gelandang baru untuk memperkokoh lini tengah mereka. Sementara itu Barcelona terhitung butuh amunisi baru pasca ditinggal oleh Lionel Messi.

Kini ke dua tim tersebut tengah berlomba-lomba untuk beroleh paito sgp Youri Tielemans. Meski demikian, mereka wajib bersiap-siap merogoh kocek dalam. Pasalnya Tielemans kabarnya bakal dijual seharga 60 juta pound (1,18 triliun rupiah). Di segi lain, Leicester City tidak bakal semudah itu untuk melewatkan Youri Tielemans. Tim berjuluk The Foxes itu bahkan tak sangsi untuk memberi tambahan kenaikan kontrak besar terkecuali Tielemand berkenan bertahan.