Dikalahkan Arema Jacksen F Tiago Akui Tempo Lamban

Dikalahkan Arema Jacksen F Tiago Akui Tempo Lamban

Dikalahkan Arema Jacksen F Tiago Akui Tempo Lamban – Persipura Jayapura lagi meraih hasil minor usai kekalahan ketiga di laga kelima BRI Liga 1 musim ini. Pelatih Jacksen F Tiago menyoroti lambatnya tempo permainan Mutiara Hitam di laga melawan Arema FC tersebut.

Jacksen termasuk menambahkan terkecuali anak asuhnya tidak menunjukan DATA SIDNEY agresivitas sepanjang pertandingan. Ian Louis Kabes dan kawan-kawan termasuk banyak melaksanakan kekeliruan yang tidak diperlukan.

“Ya kita memulai pertandingan bersama tempo yang terlampau lamban ya, lamban sekali. Dan banyak kekurangan didalam langkah kita bermain, agresivitas kita tidak maksimal dan banyak kesalahan,” ungkap Pelatih berdarah Brazil tersebut.

Namun ia memuji anak asuhnya yang bermain lebih baik di babak kedua. hasil data togel Persipura diakuinya bermain lebih bersemangat dan tunjukkan sifat aslinya meski belum lumayan untuk meraih hasil maksimal.

Dikalahkan Arema Jacksen F Tiago Akui Tempo Lamban

“Kita berikan sedikit shock terapi di babak ke-2 ya. Baru kita dapat lebih fighting spirit, lebih berjuang tunjukkan sifat kita,” tambahnya.

Menanggapi kekalahan kekalahan ketiganya musim ini Jacksen menerima bersama lapang dada. Ia menjelaskan bahwa bakal membiarkan kekalahan ini dan lagi fokus ke laga selanjutnya.

“Ya itu hasil maksimal kita yang dapat kita dapat, telah kita paito sgp bahas semuanya. Kita sekarang ini fokus terhadap pertandingan lawan Madura United tanggal 3 nanti,” ungkapnya.

Kekalahan Persipura atas Arema mempunyai mereka ke peringkat 14 bersama mengemas poin empat. Sepanjang lima pertandingan Mutiara Hitam baru meraih satu kemenangan dan satu laga imbang dan kekalahan di tiga laga lainnya.