Dibandrol Dengan Harga Tinggi Bayern Munich Menyerah

Dibandrol Dengan Harga Tinggi Bayern Munich Menyerah

Dibandrol Dengan Harga Tinggi Bayern Munich Menyerah – Bayern Munich sepertinya akan mundur dalam perebutan Federico Chiesa di bursa transfer musim dingin ini.

Pemain Fiorentina yang sedang dipinjamkan ke Juventus ini kabarnya dibidik manajemen Die Roten untuk jadi pengganti Robert Lewandowski. Saat ini pihak manajemen masih berupaya menghindar Lewandowski di dalam skuad mereka. Namun seandainya negosiasi tak berjalan lancar, Chiesa diharapkan dapat isikan lini serangan Bayern Munich.

Dengan standing pinjaman dari Fiorentina, Federico Chiesa membuktikan PAITO WARNA SYDNEY performa apik. Sudah sumbangkan 3 gol dan 3 assist dari 16 penampilannya bersama Juventus, pemain 24 tahun ini dapat jadi ancaman jikalau diasah bersama baik.

Dibandrol Dengan Harga Tinggi Bayern Munich Menyerah

Fiorentina meminjamkan Chiesa ke Juventus bersama perjanjian kontrak yang menerakan hak pembelian jikalau Juventus mengidamkan sang pemain. Rumor menyatakan bahwa The Old Lady ingin memindahkan sang pemain secara permanen ke Juventus, tapi baru-baru ini dikabarkan bahwa Juventus pilih untuk melewatkan Chiesa.

Sebagaimana Bayern Munich, raksasa Serie A ini pun sedang PREDIKSI TOGEL SYDNEY dililit kasus finansial. Juventus pilih untuk melewatkan Chiesa bersama harga 60 juta Euro. Angka ini tentunya berat pengeluaran Bayern Munich di bursa transfer musim dingin ini.

Mantan CEO Karl-Heinz Rummeningge dan Julian Nagelsmann mengakui bahwa Federico Chiesa akan jadi pemain yang sesuai di Bayern Munich. Akan tetapi, bersama bandrol harga yang menakjubkan dari Juventus ini, Bayern Munich harus rela melewatkan sang pemain dari daftar bidikan mereka.