Di Tengah Badai Cedera Depay Akan Jadi Kartu AS Barcelona

Di Tengah Badai Cedera Depay Akan Jadi Kartu AS Barcelona

Di Tengah Badai Cedera Depay Akan Jadi Kartu AS Barcelona – Barcelona waktu ini sedang mengalami krisis di lini depan mereka. Beberapa pemain cedera. Memphis Depay dapat diandalkan guna jadi kartu as Blaugrana.

Saat ini, lebih dari satu pemain macam Martin Braithwaite, Sergio Aguero hingga Ousmane Dembele masih belum bisa menepi lantaran cedera. Sebagai ganti, Barcelona punyai Ansu Fati, Luuk De Jong dan Memphis Depay di lini depan.

Depay, yang singgah secara gratis di bursa transfer live draw singapore musim panas kemarin langsung nyetel bersama dengan tim. Ia nampak bisa diandalkan dan memimpin tim melalui alur aksi krusialnya di sedang badai cedera yang menerpa Barca.

Ia sebetulnya tak diplot sebagai andalan di tim lantaran Barca sudah mendatangkan Sergio Aguero. Depay hanya diplot sebagai pelayan Aguero. Namun cederanya permain Argentina senang tak senang memicu Ronald Koeman kudu memaksimalkan potensi pemain Belanda itu di lini depan.

Di Tengah Badai Cedera Depay Akan Jadi Kartu AS Barcelona

Sejauh ini, Depay sudah mencetak tiga gol di musim ini. Tak live draw sdy hanya itu, jumlah shoot on goal pemain asal Belanda melebihi catatan Karim Benzema di LaLiga. Kedua pemain selanjutnya sebetulnya jadi pencipta peluang terbanyak di LaLiga sejauh ini.

Total, menukil laman Marca, Depay sudah mengoleksi 17 tembakan berasal dari 539 menit yang ia mainakn di LaLiga. Dalam peluang yang sama, ia juga sudah mencetak satu assist untuk tim. Di ajang Liga Champions, Depay gagal menciptakan peluang supaya tim kudu keok bersama dengan skor telak, 3-0.

Kala bersua wakil Jerman itu, Depay tak bisa live hongkong menciptakan shoot on obyek berasal dari 12 duel yang ia hadapi. Ia hanya memenangi separuh duel dan mengepak 28 passing. 22 di antaranya berhasil. Kini, jelang laga melawan Benfica, Kamis (30/9) kontribusi besarnya sadar diinginkan bagi tim.