Dendam Atas Atalanta Terbalaskan Eks Gelandang AC Milan Puas

Dendam Atas Atalanta Terbalaskan Eks Gelandang AC Milan Puas

Dendam Atas Atalanta Terbalaskan Eks Gelandang AC Milan Puas – Riccardo Montolivo menyongsong gembira kemenangan AC Milan di markas Atalanta. Mantan gelandang Rossoneri jaman 90-an itu pun merasa benar-benar bahagia sebab akhirnya bisa menuntaskan pembalasan dendam atas La Dea.

Atalanta memetik kemenangan memastikan waktu live draw singapore tandang ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Bergamo, markas Atalanta dalam sambungan pertandingan pekan ke-7 Serie A Italia, Senin (3/10) dinihari WIB. Il Diavolo Rosso mempermalukan La Dea bersama skor 3-2.

AC Milan bahkan bisa unggul 3-0 lebih dulu lewat gol-gol Davide Calabria, Sandro Tonali dan Rafael Leao. Atalanta yang cobalah bangkit, cuma bisa membalas dua gol lewat Duvan Zapata dan Mario Pasalic di menit akhir babak kedua.

Riccardo Montolivo pun menyongsong gembira kemenangan ini. live draw sdy Montolivo yang bermain untuk Milan sedari 2012 sampai 2019 merasa benar-benar puas, Rossoneri akhirnya bisa membalas kekalahan 0-5 di markas Atalanta.

Dendam Atas Atalanta Terbalaskan Eks Gelandang AC Milan Puas

Ya, terhadap pertemuan ke-2 tim medio 22 Desember 2019 lalu, Milan menjadi bulan-bulanan tuan rumah. Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, Milan kemudian disikat bersama gelontoran empat gol di babak kedua.

“Kita wajib memberi selamat kepada seluruh orang: klub, para pemain, dan pelatih,” ucap Montolivo dilansir dari DAZN.

“Milan mencapai titik paling rendah bersama kekalahan 0-5 di Bergamo, hari ini mereka menyentuh titik tertinggi dalam hal mentalitas dan kekuatan mengelola permainan. Milan benar-benar tim yang hebat,” tegasnya.

Dengan kemenangan atas Atalanta, live hongkong Milan memperpanjang rekor tak terkalahkan di Liga Italia bersama enam kemenangan dan satu imbang dalam 7 pertandingan pembuka. Milan kini berada di posisi ke-2 klasemen bersama 19 poin, cuma tertinggal dua angka dari Napoli di posisi teratas.