Daniel Maldini Ciptakan Malam yang Indah di San Siro

Daniel Maldini Ciptakan Malam yang Indah di San Siro

Daniel Maldini Ciptakan Malam yang Indah di San Siro – Kebahagiaan tersendiri tercipta didalam diri seorang Daniel Maldini usai berhasil menopang AC Milan menang 2-1 atas Spezia. Sebabnya, dia mencetak gol perdana untuk Rossoneri.

AC Milan mengalahkan Spezia 2-1 terhadap sambungan live draw singapore giornata keenam Serie A 2021/2022 yang berjalan di Stadion Alberto Picco, Sabtu (25/9) malam WIB. Dua gol Il Diavolo Rosso tercatat atas nama Daniel Maldini dan Brahim Diaz. Sementara kubu tuan tempat tinggal hanya dapat membalas lewat Daniele Verde.

Dengan kemenangan ini, AC Milan berhasil mengkudeta Napoli dari puncak klasemen sementara. Rossoneri selagi ini mengemas 16 poin dari 6 pertandingan, unggul satu angka dari Napoli yang baru akan bertanding melawan Cagliari terhadap Senin (27/9) dinihari WIB.

Daniel Maldini Ciptakan Malam yang Indah di San Siro

Khusus untuk Daniel Maldini, laga kontra Spezia menjadi jadi terlampau spesial. Pasalnya, untuk pertama kalinya ia dipercaya bermain sebagai starter sejak dipromosikan dari tim akademi terhadap 1 September 2020 kemarin. Hebatnya lagi, keyakinan itu dibayar lunas live draw sdy dengan mencetak gol debut yang sensasional.

“Saya terlampau senang. Ini adalah sensasi yang luar biasa. Untungnya kita terhitung dapat mempunyai pulang tiga poin, Saya akan melepaskan ini meresap,” kata Daniel Maldini dikutip dari DAZN.

“Saya baru sesungguhnya diberitahu tempo hari bahwa aku masuk starting XI, lantas diperlihatkan sebagian tradisi permainan. Ada sedikit ketegangan, tetapi kawan satu tim aku terlampau membantu,” memahami Daniel.

Dengan fakta tetap cederanya Rade Krunick dan Junior Messias, live hongkong Daniel Maldini miliki kans ulang untuk dimainkan sebagai starter selagi Milan menjamu Atletico Madrid di fase grup Liga Champions, Rabu (29/9) dinihari WIB.

“Pioli terlampau memotivasi aku dan berikan aku banyak nasihat. Begitu terhitung dengan bapak saya. Dia terlampau menuntut, tetapi terhadap tingkat yang tepat. Dia orang pertama dan paling utama adalah seorang ayah,” pungkas Daniel. (ARI)