Cukup Andalkan 3 Pemain Ini Manchester United Bisa Juara Liga Inggris

Cukup Andalkan 3 Pemain Ini Manchester United Bisa Juara Liga Inggris

Cukup Andalkan 3 Pemain Ini Manchester United Bisa Juara Liga Inggris – Manchester United tengah di atas awan terhadap awal musim 2021-2022. Sejatinya, klub berikut hanya perlu tiga pemain berikut ini untuk menjaga performa apik mereka. Manchester United mengawali musim 2021-2022 dengan terlalu apik. Memasuki pekan keempat Liga Inggris, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu dapat menduduki posisi puncak di klasemen saat dengan 10 poin.

Hal ini dipastikan sesudah Manchester United meraih kemenangan besar 4-1 melawan Newcastle di Old Trafford terhadap hari Minggu (11/09/21) kemarin. Cristiano Ronaldo yang meniti debut keduanya dengan Setan Merah sesudah formal berhimpun terhadap bursa transfer prediksi togel musim panas dapat mencetak dua gol di menit ke-45+2 dan ke-62. Sisanya ditorehkan oleh Bruno Fernandes (80′) dan Jesse Linggard (90+2′). Sedangkan Newcastle United hanya dapat menceploskan satu gol balasan lewat Javier Manquillo (56′).

Menariknya, dua dari empat gol kemenangan Setan Merah yang dicetak Bruno Fernandes dan Lingard dihasilkan lewat umpan masak Paul Pogba. Sementara Luke Shaw berkontribusi terhadap gol ke dua Ronaldo. Kemenangan 4-1 atas Newcastle tampaknya jadi pembuka gerbang bagi Manchester United untuk berada di jalan memenangkan trofi musim ini. Hal ini juga dirasakan oleh Cristiano Ronaldo yang berbicara usai kemenangan tim akhir pekan lalu. Syaratnya, tim hanya perlu kepercayaan diri yang tinggi.

Cukup Andalkan 3 Pemain Ini Manchester United Bisa Juara Liga Inggris

“Setiap orang (di Man United) mesti melakukan tugasnya masing-masing. Kami miliki tim yang luar biasa, banyak pemain muda, dan pelatih yang fantastis. Tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kita mesti membangun kepercayaan diri,” kata Ronaldo, melansir dari Manchester Evening News.

Lebih dari itu, hasil pertandingan melawan Newcastle berikut memperlihatkan bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer sudah makin lama solid sebagai sebuah tim meski baru di awal musim. Kekuatan skuat Ole Gunnar Solskjaer yang dibawa untuk musim 2021-2022 prediksi hk mbah sukro membuat kita percaya bahwa tim ini layak difavoritkan untuk memenangkan Liga Inggris musim ini.

Man United miliki lini serang yang dipimpin oleh pemain dengan 676 gol selama karier bernama Cristiano Ronaldo. Dua gol Ronaldo ke gawang Newcastle jadi jaminan dirinya bakal jadi mesin gol musim ini. Belum ulang dengan keberadaan gelandang serang yang sudah mencetak  44 gol dalam 84 pertandingan untuk klub bernama Bruno Fernandes, dan gelandang yang tengah dalam performa terbaiknya yaitu Paul Pogba.

Bruno Fernandes sudah tak diragukan kehebatannya sebagai seorang gelandang. Dia dapat terlihat di area manapun secara tak terduga untuk mencetak gol membuat timnya. Belum ulang assist-assist yang disumbang oleh Pogba. Kinerjanya yang begitu tajam sudah memperlihatkan Pogba sudah bermain begitu berkesinambungan dan memiliki kualitas tinggi untuk Man United musim ini. Sejauh ini, Ronaldo mencetak dua gol saat comeback-nya, Bruno Fernandes kini mengoleksi  4 gol dari 4 penampilannya, dan Pogba meningkatkan kuantitas assistnya jadi tujuh dalam empat pertandingan.

Ronaldo, Fernandnes dan Pogba barangkali bakal bangbona hk selamanya jadi pemain bintang di Old Trafford, namun kita tidak boleh mengabaikan fakta bahwa tim ini juga dihuni pemain memiliki kualitas lainnya. Sebut saja Raphael Varane, Harry Maguire dan Luke Shaw seutuhnya adalah bek kelas dunia. Mason Greenwood dan Jadon Sancho adalah dua penyerang muda paling menarik di Eropa. Performa mereka bakal ulang dinantikan saat Manchester United mengawali turnamen Liga Champions 2021-2022 dengan melawat ke markas Young Boys terhadap Selasa (14/09/21) malam WIB di Stade de Suisse.