Cuci Gudang Skuad Barcelona Targetkan Dapat 200 Juta Euro

Cuci Gudang Skuad Barcelona Targetkan Dapat 200 Juta Euro

Cuci Gudang Skuad Barcelona Targetkan Dapat 200 Juta Euro – Membersihkan ‘sampah’ yang ditinggalkan Josep Maria Bartomeu, mantan Presiden Barcelona, itulah yang pas ini dikerjakan Presiden Barca pas ini Joan Laporta di bursa transfer musim panas 2021.

Di pas tim-tim lain repot merekrut pemain demi memperkuat pengeluaran china skuad, Barca sudah melakukannya bersama merekrut Sergio Aguero, Memphis Depay, dan Eric Garcia (namun kehilangan Lionel Messi). Manajemen termasuk berikan pengertian kepada skuad tim.

Gerard Pique sebagai salah satu pemain senior Barca sudah setuju memotong gajinya agar klub mampu mendaftarkan Garcia dan Depay di LaLiga. Pique berharap kapten-kapten Barca lainnya layaknya Sergi Roberto, Sergio Busquets, dan Jordi Alba termasuk melakukan perihal yang mirip demi kepentingan kolektif.

Hutang Barcelonamemang menumpuk dan nominalnya tidak main-main, yakni sebesar lebih dari satu juta miliar euro yang tercatat di awal th. ini. Itu termasuk yang membawa dampak Barca tak memperpanjang kontrak Messi, meski sang legenda bersedia gajinya dipotong.

Cuci Gudang Skuad Barcelona Targetkan Dapat 200 Juta Euro

“Gaji kami mewakili 103 % dari keseluruhan pendapatan klub. Itu 20-25 % lebih banyak dari pesaing kami,” tutur Laporta baru ini di sesi konferensi pers.

“Hal pertama yang harus kami melakukan kala kami tiba adalah berharap pinjaman data bullseye sebesar 80 juta euro karena terkecuali tidak, kami tidak mampu membayar gaji. Rezim di awalnya penuh bersama kebohongan.”

“Idenya adalah untuk merestrukturisasi semuanya, bersama semua skuad. Pada 19-20 mereka sudah mengalami pengurangan karena Covid-19. Sekarang mereka sudah diminta untuk usaha ke dua dan reaksi pertama adalah kejutan.”

Cuci Gudang Skuad

Menjual pemain termasuk menjadi tujuan Barcelona untuk kurangi data hongkong jumlah hutang mereka. Sejauh ini mereka sudah menjajakan Junior Firpo, Jean Clair Todibo, dan Carles Alena, pas membebaskan pemain dari Juan Miranda, Matheus Fernandes, Monchu, sampai Messi.

Tapi itu belum berakhir. Menurut berita yang dimuat Goal Barca menargetkan 200 juta euro bersama menjajakan Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, dan Miralem Pjanic. Barca tetap berupaya menjajakan mereka.

Tidak akan gampang melakukannya karena ada sebagian unsur yang harus dipertimbangkan, misalnya: penawaran dari klub-klub yang tertarik kepada mereka sampai minat sang pemain untuk bermain di klub tertentu.

Barcelona tetap berupaya menjajakan mereka sampai deadline bursa transfer musim panas 2021 yang ditutup pada 31 Agustus 2021.