Cristiano Ronaldo Hancurkan Tottenham Kemudian

Cristiano Ronaldo Hancurkan Tottenham Kemudian

Cristiano Ronaldo Hancurkan Tottenham Kemudian – Manchester United capai kemenangan telak 3-0 atas Tottenham Hotspur di laga kelanjutan Liga Inggris 2021/22. Bintang Man United, Cristiano Ronaldo menggambarkan pribahasa ‘bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang prediksi togel kemudian’  untuk kondisi Setan Merah waktu ini.

Melawat ke Tottenham Hotspur Stadium, Inggris, Sabtu (30/10) malam WIB, Man United berusaha bangkit usai tak dulu menang didalam empat laga beruntun di Liga Inggris musim ini. Rinciannya, tiga kali kalah dan sekali imbang.

Bahkan sebelum saat duel kontra Tottenham, Man United sedianya sempat mendapat ujian bersama dengan menderita dua kekalahan besar secara beruntun, tiap-tiap waktu dibantai 2-4 oleh Leicester City dan disikat Liverpool 5-0 di Old Trafford.

Ini tahu jadi preseden tidak baik buat Setan Merah yang digadang-gadang masuk didalam kandidat juara musim ini usai merekrut Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas kemarin.

Cristiano Ronaldo Hancurkan Tottenham Kemudian

Pasalnya, Man United perlu terperosok ke posisi 7 klasemen bersama dengan 14 poin, tertinggal 8 angka dari Chelsea yang ada di posisi pertama. Namun, Cristiano Ronaldo berusaha menegaskan para penggemar bahwa Man United tentu tak senang bangbona hk bersakit-sakit lagi. Hal itu diucapkan Ronaldo di akun Instagram pribadinya sesaat sehabis duel memalukan melawan Liverpool.

“Kerja keras adalah hanya satu jalur menuju kemenangan. Tidak ada jalur pintas menuju kemuliaan. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian,” tulis Ronaldo

Bintang Portugal itu sendiri tak main-main bersama dengan ucapannya. Pada laga melawan Tottenham, Ronaldo tampil amat oke bersama dengan melesakkan satu gol dan mengkreasikan satu assist fungsi menunjang Setan Merah menang 3-0 atas The Lilywhites. Ada pun dua gol lainnya dicetak oleh Edinson Cavani dan Marcus Rashford.

Tambahan tiga poin dari laga ini memicu live draw sgp Man United berhasil naik dua strip ke posisi lima klasemen bersama dengan nilai 17 poin dari 10 laga. Sementara Tottenham turun dua strip ke peringkat delapan bersama dengan 15 poin.