Cristiano Ronaldo Akan Bertahan Di Juventus

Cristiano Ronaldo Akan Bertahan Di Juventus

Cristiano Ronaldo Akan Bertahan Di Juventus – Peluang Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus terbuka lebar. Kabar terakhir berasal dari Calciomercato, sang megabintang udah mendarat di Turin dan bakal bergabung dengan pemain Juventus lainnya.

Sebelumnya, masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus menjadi buah bibir. La Vecchia Signora dikabarkan tidak dapat membayar data china upah Ronaldo yang meraih 30 juta euro per musim.

Dengan kontrak yang cuma tersisa satu th. lagi, menjual Ronaldo pada musim panas ini adalah pilihan yang masuk akal. Sebab, jika tidak, Juve terancam kehilangan CR7 dengan standing bebas transfer.

Menurut kabar yang berkembang, Paris Saint-Germain tertarik memboyong Ronaldo. Selain itu, Manchester United juga ikuti perkembangan.

Cristiano Ronaldo Akan Bertahan Di Juventus

Namun, wakil presiden Juve, Pavel Nedved, data bullseye menanggung Ronaldo bakal bertahan. Bahkan, berkembang isu La Vecchia Signora sedang mencari cara untuk memperpanjang kontrak eks Real Madrid itu.

“Ronaldo dipanggil ulang untuk bergabung dengan skuad pada 25 Juli. Dia bakal ulang pada Minggu dan bakal bertahan dengan kami,” ujar Nedved kepada Sky Sports.

Rupanya, ucapan Nedved bukanlah isapan jempol. Pesawat khusus Ronaldo mendarat di Turin beberapa saat lalu atau kurang lebih pukul 15.10 saat setempat.

Selanjutnya, Ronaldo diprakirakan bakal bergabung dengan rekan-rekannya di Continassa untuk bersiap menghadapi musim 2021-2022. Juve bakal bertamu ke markas Udinese pada laga perdana Serie A, Minggu (22/8).