Conte Bisa Tangani Masalah Solskjaer di Man United

Conte Bisa Tangani Masalah Solskjaer di Man United

Conte Bisa Tangani Masalah Solskjaer di Man United – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov percaya pelatih sekelas Antonio Conte sanggup menangani dan menukar Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik dari mantan timnya itu andai berjalan perubahan.

Manchester United sedang dalam form kurang maksimal sehabis tak dulu prediksi togel menang dalam empat laga paling akhir di Liga Inggris. Catatan selanjutnya memicu posisi Ole Gunnar Solskjaer beresiko kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih.

Sejumlah nama pun keluar yang digadang sebagai pengganti dari Solskjaer sebagai manajer Man United. Satu diantaranya adalah, Antonio Conte yang menjadi favorit untuk gantikan Solskjaer andai Ia terlampau dipecat.

Legenda Setan Merah Berbatov beranggap Conte sanggup bangbona hk menjadi apa yang dibutuhkan United selama ini. Menurut Berbatov, salah satu yang memicu Conte pantas adalah dikarenakan Ia dikenal sebagai sosok yang tegas dan tekun pada pemain.

Conte Bisa Tangani Masalah Solskjaer di Man United

“Laporan terbaru menyatakan bahwa Antonio Conte terbuka untuk mengambil alih pekerjaan United terkecuali tersedia. Dia memicu Inter dan Chelsea juara. Conte miliki catatan dan reputasi bekerja keras,”ujar Berbatov dilansir Mirror.

“Dia adalah nama yang dibicarakan seluruh orang saat ini dan kemungkinan lebih dari satu orang menyatakan bahwa United butuh pendekatan tekun in. Untuk berikan tahun mereka apa yang manajer berharap pada mu. Jika tidak melakukannya, menjadi cadangan. live draw sgp Mungkin mereka butuh itu dair saat ke waktu.

“Louis Van Gaal mirip dengan Conte dalam perihal ini, tekun adalah prioritas nomor satu. Tetapi dia juga sukses dan memenangkan Piala FA. Conte miliki seluruh hasil dan reputasi di belakangnya untuk tahu bagaimana menangani hal-hal di klub besar di Inggris. Dia kemungkinan nomor satu dalam daftar mereka.”