Chelsea Wajib Merekut Jules Kounde

Chelsea Wajib Merekut Jules Kounde

Chelsea Wajib Merekut Jules Kounde – Chelsea hingga kala ini baru merekrut satu nama di bursa transfer musim panas, dia adalah kiper pengganti Willy Caballero, Marcus Bettinelli. Belakangan tersedia dua nama yang dikaitkan dengan Chelsea: Romelu Lukaku dan Jules Kounde. pengeluaran china

Saga transfer Lukaku tetap berlanjut gara-gara kabar paling baru menyebutkan sang striker menghendaki Inter Milan terima tawaran dari mantan klubnya itu, kala itu belum tersedia kabar kelanjutan dari Kounde.

Terakhir menurut Fabrizio Romano, Chelsea menawarkan Kurt Zouma serta duwit transfer kepada Sevilla untuk Kounde, tapi hingga kala ini belum tersedia kelanjutan dari kabar tersebut.

Isu transfer Kounde nyatanya diikuti termasuk oleh mantan bek Chelsea yang termasuk berasal dari Prancis, Frank Leboeuf. Menurutnya Kounde bek tangguh seperti petarung dan dapat menjadi aset jangka panjang Chelsea kalau direkrut. data bullseye

Chelsea Wajib Merekut Jules Kounde

“Dia (Kounde) pemain yang fantastis. Dia mempunyai segalanya. Dia adalah seorang pejuang. Dia tidak dulu menyerah. Dia mempunyai segalanya. Dia adalah masa depan yang pasti,” ucap Leboeuf kepada ESPN.

“Mungkin ini kesempatan bagi Chelsea untuk mendapatkannya barangkali bukan musim ini, tapi musim depan.” data hongkong

“Saya tidak mengetahui apa yang ingin dijalankan Kounde didalam hidupnya, kalau dia siap berada di bangku cadangan lebih dari yang dia kira. Terserah dia. Itu dapat menjadi rekrutan yang bagus untuk Chelsea.”

Baru berusia 22 tahun, Kounde udah mempunyai dua caps dengan timnas Prancis dan bermain di Sevilla sejak 2019. Sebelumnya, pemain kelahiran Paris, 12 November 1998 membela Girondins Bordeaux. Selain dapat bermain sebagai bek tengah Kounde termasuk dapat menjadi bek kanan.