Chelsea Kalah Lawan Man City Karena Alami Krisis Percaya Diri

Chelsea Kalah Lawan Man City Karena Alami Krisis Percaya Diri

Chelsea Kalah Lawan Man City Karena Alami Krisis Percaya Diri – Momentum yang dibangun Chelsea sedari awal musim ini buyar usai dihajar Manchester City. Kekalahan Chelsea itu disebabkan karena kepercayaan diri para pemain yang rendah.

Chelsea kalah 0-1 sementara menjamu Manchester City di Stamford Bridge, Sabtu (25/9) malam WIB. Kekalahan itu sekaligus mengakhiri rentetan empat kemenangan beruntun yang di awalnya dipetik, termasuk sementara menaklukkan Zenit St. Petersburg di fase kelompok prediksi togel Liga Champions dan Aston Villa di Piala Liga Inggris.

Di ajang Liga Inggris, kekalahan berasal dari Man City termasuk menghentikan laju lima laga tak terkalahkan yang telah dirangkai Chelsea. Sebelumnya, Edouard Mendy dkk mampu memetik empat kemenangan dan satu hasil imbang di Liga.

Chelsea Kalah Lawan Man City Karena Alami Krisis Percaya Diri

Dalam pertandingan itu sendiri, Chelsea keluar begitu kesusahan mengembangkan permainan. Bahkan, sepanjang 90 menit laga berlangsung, Chelsea cuma mampu menciptakan lima percobaan tembakan, namun tak satupun tembakan yang tepat sasaran. Sementara tim tamu prediksi hk mbah sukro mempunyai 15 shots, bersama 4 diantaranya on target.

Alhasil, kini The Blues harus turun ke posisi tiga bersama bersama 13 poin berasal dari 6 laga. Mereka tertinggal satu poin berasal dari Liverpool yang tersedia di peringkat pertama, dan kalah produktivitas gol berasal dari Man City yang duduk di alur kedua.

Penampilan inferior Chelsea di laga tersebut dinilai oleh sang pelatih, Thomas Tuchel sebagai akibat tak adanya kepercayaan diri para pemainnya melawan tim sekelas Man City.

“Saya menjadi kita tidak tampil bersama kepercayaan diri tinggi. bangbona hk Sebenarnya, kita mampu keluar berasal dari situasi ini jika mempunyai kepercayaan diri tinggi. Dengan terjadinya beraneka kesalahan, maka kepercayaan diri para pemain menjadi hilang.” ucap Tuchel dikutip dari Football London.

“Ini adalah situasi yang biasa terjadi. Kami memang sukses menjaga lini belakang dan gawang Edouard Mendy bersama baik. Tapi, kita bertahan terlampau didalam dan tidak mampu menyerang,” tuntas Tuchel.